Sukses

Viral, Riasan Mata Menggunakan Serangga Asli

Sedang viral, riasan mata menggunakan serangga asli.

Liputan6.com, Jakarta Mata merupakan salah satu bagian paling penting dalam sebuah makeup. Namun bagaimana jadinya jika riasan mata Anda membuat banyak orang bergidik ngeri? Yup, hal inilah yang dilakukan oleh seorang Beauty Instagrammer, Jasmine Ahumada. Dilansir dari Stylexstyle, gadis yang berbasis di California ini memulai sebuah proyek makeup dimana Ia menggabungkan teknik makeup yang rumit dengan serangga mati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral, Riasan Mata Menggunakan Serangga Asli

Tidak hanya satu jenis, Jasmine melakukan teknik ini dengan aneka macam serangga diantaranya, belalang, kumbang, lebah, kaki seribu, tarantula, kalajengking dan ulat. Agar semakin terlihat artistik, Ia juga menggunakan cat mata, eyeshadow dan glitter disekitar area yang diinginkannya. Jasmine mencoba merubah paradigma bahwa serangga itu tidak sebegitu menakutkan seperti yang orang-orang pikirkan. Lalu bagaimana caranya mengumpulkannya?

3 dari 3 halaman

Viral, Riasan Mata Menggunakan Serangga Asli

Jika dibayangkan memang cukup sulit untuk mendapatkan serangga-serangga unik ini. Jasmine biasanya berburu dengan mendatangi toko-toko aksesori yang menjual serangga sebagai makanan reptil peliharan. Untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, Jasmine tidak lupa membersihkan serangga-serangga tersebut dan mengoleskan beberapa produk untuk melapisi kulit sebelum mengaplikasikan pada riasannya. Apakah Anda tertarik untuk ikut mencobanya?

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini