Sukses

ESPA, Tempat Nikmati Spa Terbaik di Resorts World Sentosa

ESPA, tempat Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan perawatan spa terbaik di Resorts World Sentosa, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Jika datang ke Resorts World Sentosa, Singapura untuk kabur dari rutinitas sehari-hari, Anda membuat pilihan yang tepat. Tidak hanya hotel dan taman hiburan, RWS juga memiliki ESPA, tempat spa mewah terbesar yang ada di Singapura.

Terletak bersebelahan dengan Hotel Equarius, Anda bisa dengan mudah mencapai ESPA hanya dengan menggunakan shuttle bus yang menghubungkan semua hotel di RWS. Sebuah area seluas 10.000 meter persegi ini menawarkan relaksasi total dengan berbagai fasilitas dan treatment terbaik, seperti Turkish Hammam, Vitality Pools, Forest Onsen Pools, Rock Saunas, Crystal Steam Rooms, dan Tangerine, spa cafe.

Area ESPA akan membawa Anda kembali ke alam yang benar-benar tenang, berendam di kolam air hangat yang dikelilingi oleh hutan dengan pohon dan bebatuan besar. Beberapa fasilitas terpisah antara pria dan wanita, seperti Crystal Steam Rooms, Rock Sauna, Ice Fountain, Experience Showers, Outdoor Vitality Pools, dan Cold Plunge Pools.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ESPA, Resorts World Sentosa

Di ESPA, juga terdapat Sleep Zone, di mana fasilitas di dalamnya memang ditujukan agar Anda memiliki kualitas tidur yang lebih baik, Nail Studio, dan Tangerine, sebuah restoran dengan pemandangan danau untuk 50 orang. Tidak ketinggalan Zen, sebuah tempat berbentuk studio yang berfungsi untuk yoga, pilates, dan meditasi.

3 dari 3 halaman

ESPA, Resorts World Sentosa

Jika Anda mencari tempat yang bisa menghilangkan stres akibat rutinitas sehari-hari, ESPA di Resorts World Sentosa bisa menjadi solusi terbaik. Sudah pernah coba spa di ESPA, RWS, Singapura?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini