Sukses

Lebih Mirip Model, Ini Gaya Keseharian Bupati Rita

Simak gaya Bupati Rita yang mirip dengan model papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Bupati nonaktif Kutai Kertanagara Rita Widyasari ditetapkan sebagai tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh KPK. Kemarin, dokter kecantikan Sonia Wibisono dipanggil KPK untuk diperiksa perihal penggunaan uang yang dilakukan oleh Rita untuk perawatan kecantikan. Rita Widyasari memang memiliki paras yang cantik untuk ukuran bupati suatu daerah.

Tak hanya cantik, Bupati Rita pun ternyata suka mengoleksi tas mewah. Bupati Rita mengoleksi tas bermerek, seperti Dolce Gabbana, Louis Vuiton, Hermes, serta beberapa merek ternama lainnya. Selain tas, Bupati Rita juga mengoleksi sepatu, jam tangan, dan juga perhiasan. Lantas, seperti apa gaya keseharian Bupati Rita? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kerudung Hitam

Sebagai kepala daerah, Bupati Rita kerap hadir di sebuah kegiatan dengan pakaian yang formal namun tetap bergaya. Namun ada satu fashion item yang hampir tidak pernah ketinggalan untuk dikenakan, yakni kerudung hitam.

Di setiap kegiatan yang ia kunjungi, Bupati Rita selalu memadukan busana yang ia kenakan dengan kerudung hitam. Warna hitam memang menjadi warna yang netral, sehingga mudah dikombinasikan dengan jenis pakaian apa pun.

3 dari 7 halaman

Rambut panjang dan hitam

Meski selalu mengenakan kerudung hitam, ternyata Bupati Rita memiliki rambut hitam dan panjang. Rambut yang diidamkan hampir setiap wanita.

Dalam sebuah acara olahraga, Bupati Rita nampak mengenakan seragam olahraga dengan topi untuk menutupi rambut panjangnya dan terurai. Dengan gaya ini, Bupati Rita lebih tampak seperti model daripada kepala daerah.

4 dari 7 halaman

Pecinta olahraga

Meski memiliki kegiatan yang cukup padat sebagai seorang bupati, tidak membuat Rita Widyasari lupa untuk berolahraga. Rita kerap kali menghabiskan waktu untuk berolahraga bersama keluarga. Dalam foto ini terlihat Rita baru saja bersepeda dengan sang putra di kawasan BSD. Ia mengenakan pakaian olahraga berwarna merah, lengkap dengan helm sepeda dan kacamata.

5 dari 7 halaman

Mengombinasikan kain Nusantara

Dalam beberapa kesempatan, Bupati Rita mengenakan pakaian yang memiliki aksen Nusantara. Kerap kali ia memadukan kain Nusantara dengan busana lainnya, sehingga terlihat modern. Bupati Rita seakan memberi inspirasi kepada masyarakat bahwa kain Nusantara yang terdiri atas beragam motif dapat dikombinasikan dengan busana apa pun.

6 dari 7 halaman

Turban

Ketika berjalan-jalan ke luar negeri, penampilan Bupati Rita tampak seperti artis. Ia tampil stylish dengan turtle neck hitam dan mantel cokelat ketika berjalan-jalan ke London, Inggris. Tak lupa ia pun mengenakan turban dan hiasan kepala lainnya yang menampilkan kesan ibu-ibu modern.

7 dari 7 halaman

Berpose bak model

Memiliki paras cantik dan rambut panjang membuat Bupati Rita lebih mirip model daripada kepala daerah. Ia pun mampu berpose seperti model. Dengan menggunakan kaftan penuh corak, Bupati Rita berpose bersama anggota keluarganya, layaknya seorang model. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.