Sukses

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

Seperti apa gaun pernikahan yang akan dikenakan Ayu Ting Ting? Berikut prediksinya.

Liputan6.com, Jakarta Berita Ayu Ting Ting mau mengakhiri masa lajang tengah banyak dinantikan. Ayu Ting Ting dikabarkan mau menikah dalam waktu dekat ini. Dengan siapa pasangannya, netizen pun hanya bisa menerka-nerka. 

Namun, dengan kepopuleran Ayu Ting Ting, rasanya sebagai netizen baik haters ataupun fans-nya bakalan nggak sabar melihat gaya dress pernikahan yang dipilih Ayu Ting Ting. Bahkan desainer kenamaan sekaligus sahabat Ayu, Ivan Gunawan katanya sudah bersedia nih, untuk merancang busana pernikahan Ayu Ting Ting. 

Nah, sebelum kita tahu persisnya gaun pernikahan yang bakalan dipakai Ayu Ting Ting, yuk lihat lagi best dress pedangdut hits ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

Nggak semua dress yang dipakai Ayu Ting Ting berpotongan maxi atau berbentuk gaun. Seperti di foto ini, Ayu Ting Ting kelihatan mempesona dengan dress berpotongan A-line warna abu-abu muda. 

Detail payet warna metallic buat gaun ini jadi semakin memukau, lho. Diakhiri dengan aksesoris berupa anting-anting silver menjuntai menghiasi penampilan rambutnya yang dibiarkan terurai manja. Gaun pernikahan yang tidak terlalu panjang seperti ini mungkin cocok juga buat badan Ayu Ting Ting yang mungil ini. 

3 dari 6 halaman

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

Selain warna-warna yang feminin, Ayu Ting Ting juga suka memakai dress dengan warna menyala seperti dress pada foto ini. Pedangdut ini kelihatan eksis dengan gaun satin panjang warna biru menyala. Tatanan rambut up-do juga bikin penampilannya semakin elegan, nih. 

Dress warna biru menyala yang dipakai Ayu Ting Ting ini kelihatan unik karena ada detail bulu-bulu di bagian atas dress. Jadi kesannya dress satin ini nggak terlalu monoton. Siapa tahu, dress dengan warna menyala seperti ini yang bakalan dipakai Ayu Ting Ting saat nikah nanti. 

4 dari 6 halaman

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

 

❤🌹

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting termasuk seleb yang suka keluar dari zona nyaman saat memilih outfit. Rasanya hal ini juga ia pikirkan untuk gaun pernikahannya nanti. 

Seperti dress warna merah menyala yang dipakai Ayu Ting Ting di foto ini. Dress dengan potongan one-shoulder ini kelihatan anggun sekaligus seksi karena adanya cutting high-slit pada bagian bawah dress. Jadi, paha mulusnya pun terekspose, nih. 

5 dari 6 halaman

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

Berbeda dengan penampilan cuek yang biasa dipakai Ayu Ting Ting sehari-hari, cewek ini cocok banget pakai dress dengan potongan yang maxi ini. Apalagi dress dengan cutting off-shoulder bikin Ayu Ting Ting kelihatan lebih elegan dan fresh. 

Detail organza pada bawahan dress semakin imut karena warna dominasi pink pastel. Lalu dress ini terasa sempurna dengan kombinasi embellished payet yang menawan di bagian atas dress. Kebayang dong, cantiknya Ayu Ting Ting pakai dress pernikahan yang setipe dengan tipe dress ini. 

6 dari 6 halaman

Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

Satu lagi perkiraan dress yang cocok buat gaun pernikahan Ayu Ting Ting. Karena eksistensinya di musik dangdut dan dunia entertain, rasanya sah-sah saja kalau Ayu Ting Ting memakai dress yang bermotif. 

Seperti gaun berpotongan mermaid yang bermotif bunga-bunga ini. Dominasi warna merah dan putih pada gaun ini bikin penampilan Ayu Ting Ting kece maksimal. Ditambah dengan detail ruffles pada bagian atas gaun yang bikin tampilannya semakin menawan. Pakai dress seperti ini saja Ayu Ting Ting sudah kelihatan cantik maksimal. Nggak kebayang dong, gaun pernikahannya bakalan seperti apa? 

Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini