Sukses

3 Jenis Pekerjaan Paling Membahagiakan bagi Wanita

Apakah jenis pekerjaan yang paling membuat seorang wanita bahagia? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda bahagia dengan pekerjaan yang saat ini sedang dilakukan? Ya, walaupun tidak ada pekerjaan yang benar-benar sempurna, Anda masih bisa merasa bahagia, puas, dan terpenuhi kebutuhannya saat sedang bekerja.

Biasanya orang-orang ini melakukan pekerjaan sesuai dengan yang mereka inginkan. Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (23/1/2018), untuk menentukan jenis pekerjaan yang benar-benar dapat dibanggakan, sebuah situs bernama Fairygoboss mengumpulkan data kepuasan kerja dari semua penggunanya selama lebih dari satu tahun.

Hal ini dilakukan untuk menganalisis pola di seluruh jenis pekerjaan. Hasilnya, beberapa jenis pekerjaan memiliki tingkat kepuasan kerja yang lebih tinggi, terutama bagi kaum wanita. Penasaran?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis pekerjaan yang paling bahagia

1. Senior program manager

2. Senior product manager

3. Sales representative, principal, atau senior marketing manager

Ada kaitan menarik antara jenis pekerjaan yang memiliki kata senior dengan tingkat kebahagiaan para pekerjanya. Tingkat senioritas di tempat kerja mungkin memang terasa memuaskan, walaupun jabatan tersebut tidak terlalu tinggi.

3 dari 3 halaman

Jenis pekerjaan yang paling bahagia

Hal menarik lainnya, adalah magang masuk ke dalam daftar nomor empat sebagai jenis pekerjaan yang paling membahagiakan dan daftar terbawah diisi oleh wakil presiden, pengacara, dan manajer bisnis. Apa jenis pekerjaan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.