Sukses

Perkaya Jiwa dan Raga Anda di SoulBytes, Seminyak Bali

Jangan lewatkan sajian nikmat serta didukung atmosfer yang menenangkan jiwa di SoulBytes.

Liputan6.com, Jakarta Bali tak hanya menjadi destinasi dengan atraksi sejuta wisata alam yang menakjubkan. Namun di Pulau Dewata ini, Anda juga bisa memperkaya palet lidah dengan ragam pilihan hidangan nikmat dari berbagai negara. Salah satu kafe teranyar yang wajib disambangi saat di Bali adalah SoulBytes.

Kafe dengan infusi Australia yang kuat ini menghadirkan ragam variasi hidangan inovatif yang dibuat dengan menggunakan produk-produk lokal pilihan. Kafe ini terbilang unik, pasalnya SoulBytes hadir dengan landasan filsuf modern Alain de Botton's School of Life dengan menciptaan sebuah tenpat yang nyaman di mana jiwa dan pikira Anda akan terhanyut dengan suasana yang dihadirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SoulBytes, Seminyak Bali

Jangan lewatkan sajian nikmat serta didukung atmosfer yang menenangkan jiwa di SoulBytes.

Konsep yang diusung lebih dari sebuah kafe semata, penataan interior di dalam SoulBytes mengutamakan konsep di mana setiap pengunjungnya akan merasa nyaman sekaligus mampu berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Keunikan lainnya, apabila Anda memesan secangkir kopi maka Anda akan mendapatkan "SoulCards" Sebuah kartu dengan pertanyaan tentang kehidupan.

Jangan lewatkan sajian nikmat serta didukung atmosfer yang menenangkan jiwa di SoulBytes.

SoulBytes bukanlah sekedar sebuah kafe semata, namun di samping Anda bisa menikmati hidangan dan suasana yang mampu menenangkan jiwa, Anda pun akan merasa kian bahagia dengan konsep berbagi yang diusung SoulBytes. Apabila Anda membeli secangkir kopi, Anda pun berkesempatan untuk berdonasi untuk orang yang membutuhkan.

3 dari 3 halaman

SoulBytes, Seminyak Bali

Jangan lewatkan sajian nikmat serta didukung atmosfer yang menenangkan jiwa di SoulBytes.

Selain konsep yang menarik perhatian, menu di sini juga wajib untuk dicoba. Jangan lewatkan untuk mencicipi Egg Benedicts dan Breakfast Bruschetta. Atau bagi penggemar hidangan lokal, Vegan Nasi Goreng Organik menjadi menu yang harus masuk dalam list Anda.

Konsep unik dan hidangan yang beragam yang hadir di SoulBytes tak lepas dari campur tangan Lliario Colli. Seorang mantan komposer dan pemusik klasik, seorang penulis, dan juga traveler ini memiliki visi dan misi yang dipegang teguh oleh SoulBytes. "SoulBytes hadir guna memperkaya hidup orang-orang lewat makanan dan kopi yang berkualutas. Tak hanya itu, SoulBytes juga menjadi sarana yang bisa menjadi pengingat orang-orang dengan untuk terus mementingkan kebaikan dan belas kasih antar sesama." Ungkap Lliario Colli. 

(Jasmine Kusuma)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini