Sukses

Hedi Slimane Pegang Kendali Rumah Mode Celine

Desainer Hedi Slimane mengambil alih rumah mode Prancis Celine yang diprediksi akan melejitkan namanya seperti Karl Lagerfeld

Liputan6.com, Jakarta Namanya memang tidak sepopuler Karl Lagerfeld yang mengembangkan rumah mode Chanel. Namun, Hedi Slimane dipercaya sejajar dengan Karl yang kini mengambil alih rumah mode berbasis di Prancis Celine seperti melansir dari scmp.com, Senin (22/1/2017).

Desainer yang menjadi pioner skinny look di Dior dan Saint Laurent itu resmi menjadi Crative and Image Director yang disampaikan langsung oleh pemilik brand LVHM. Kreator asal Prancis berusia 49 tahun ini juga menjadi jaminan mutu kesuksesan di dunia fashion setelah resign dari Saint Laurent tahun lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobosan Lini Busana Pria

Sang pemilik LVMH memberikan Slimane kendali penuh atas imej Celine dan mengizinkan untuk membuat terobosan, seperti membebaskan untuk membangun label busana pria. Ya, sebelumnya, Celine hanya memiliki lini busana perempuan.

 

Summer 18 Campaign Photography by #JuergenTeller #CelineSummer18 #celine

A post shared by Céline Official (@celine) on

"Dia adalah salah satu desainer paling bertalenta saat ini. Ia akan mengawasi dan mengembangkan, tak hanya busana wanita, tapi juga pria, barang berbahan kulit, aksesori, dan wewangian," ujar pemilik LVMH Bernard Arnalut.

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Karl Lagerfeld

Sebab, dari rumor yang berembus, Slimane hengkang dari Saint Laurent karena frustasi tidak bisa mengontrol produksi parfum dan kosmetik.

 

Summer 18 Campaign Photography by #JuergenTeller #CelineSummer18 #celine

A post shared by Céline Official (@celine) on

Kabar kepindahan tersebut sudah didengar oleh Lagerfeld yang juga menjadi pelanggan skinny jeans Slimane. "Saya terpesona dengan kreasinya dan pastinya menjadi pilihan bagus," ujar Lagerfeld.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.