Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Zodiak yang Paling Berkharisma

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan, zodiak mawakili apa saja dalam kepribadian Anda. Salah satunya sifat dan kharisma. Ternyata dari sekian banyak zodiak yang ada, terdapat beberapa zodiak yang memiliki pesona kharisma yang paling mencuri perhatian. Penasaran apa saja?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terdapat dalam Top 3 Lifestyle, Senin (22/01/2018) berikut ini.

1. 7 Zodiak yang Paling Banyak Berkarisma

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Memiliki karisma dan zodiak dengan karakter yang kuat mudah membuat Anda dikagumi banyak orang. Anda mungkin tidak selalu disukai, namun percayalah bahwa Anda tidak akan pernah diabaikan ketika memiliki karisma. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ardina Rasti 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin dalam Riasan Natural

Bicara soal konsep pernikahan di ruang terbuka itu merupakan rencana mereka sejak lama. Keduanya ingin tidak ada batasan antara para tamu undangan dengan pengantin yang berbahagia. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Ardina Rasti resmi melepas lajangnya dengan aktor Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1/2018) di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Aktris cantik kelahiran 6 Januari 1986 ini memilih kebaya putih model kutu baru dengan desain apik rancangan Raden Sirait. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Telanjur Terlalu Banyak Pakai Foundation, Ini Solusinya

Ingin riasan yang tahan hingga 24 jam? YSL merilis alas bedak terbaru yang menjawab kebutuhan Anda.

Mengaplikasikan terlalu banyak foundation adalah kesalahan makeup yang paling merusak seluruh penampilan Anda. Mengaplikasikan terlalu banyak foundation sama halnya seperti Anda menumpahkan seember cat ke permukaan wajah. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.