Sukses

Top 3: Makeup Ardina Rasti Saat Menikah Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti resmi melepas lajangnya dengan aktor Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1/2018) di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Aktris cantik kelahiran 6 Januari 1986 ini memilih kebaya putih model kutu baru dengan desain apik rancangan Raden Sirait.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (21/1/2018). Menyusul dengan dua artikel lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Ardina Rasti 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin dalam Riasan Natural

Ardina Rasti tampak anggun dan cantik dengan kebaya bertedail payet dan bordir tersebut. Detail payet menutupi keseluruhan kebaya, kecuali di bagian lengan yang memakai motif embroidery dedaunan.

Makeup look-nya yang natural membuat kesan yang tidak berlebihan, tapi tetap mempesona. Ronce bunga melati dan payes khas pengantin Jawa pun menyempurnakan penampilannya. Setelah selesai akad, Rasti menambahkan selendang merah di sebelah yang dipermanis dengan bros. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Kriteria Pasangan yang Anda Butuhkan Berdasarkan Zodiak

Pasangan bahagia

Anda mungkin menginginkan pasangan sempurna. Anda pun memiliki kriteria tertentu untuk mencari pasangan yang ideal bagi Anda. Namun, mencari pasangan yang cocok bukanlah hal yang mudah. Terkadang Anda harus mencoret salah satu dari seluruh kriteria pasangan Anda, sehingga mempermudah Anda dalam mencari pasangan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. 7 Zodiak yang Paling Banyak Berkarisma

Zodiak Horoskop

Memiliki karisma dan zodiak dengan karakter yang kuat mudah membuat Anda dikagumi banyak orang. Anda mungkin tidak selalu disukai, namun percayalah bahwa Anda tidak akan pernah diabaikan ketika memiliki karisma. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini