Sukses

1 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Mencari Jodoh

Penasaran apa hal yang harus Anda perhatikan ketika mencari jodoh? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mencari jodoh, apa hal paling penting yang harus Anda perhatikan? Apakah rasa atau karena penampilannya?

Menurut Dr. Stan Tatkin, terapis pasangan romantis, menemukan jodoh berarti Anda harus memperhatikan satu hal penting, yaitu bagaimana pasangan benar-benar hadir di dalam kehidupan Anda. Ya, pertama-tama Anda harus melihat bagaimana pasangan menempatkan hubungan tersebut terlebih dahulu, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (22/1/2018).

Apakah Anda dan pasangan bisa saling percaya satu sama lain atau bisa saling bergantung satu sama lain. Faktanya, ketika menemukan jodoh, hal ini seharusnya terasa sangat kuat.

Banyak orang masih berpikir bahwa berada di dalam sebuah hubungan romantis berarti menyerahkan diri sendiri sepenuhnya. Namun, hubungan yang sehat dan menemukan jodoh seharusnya memberikan Anda lebih banyak hal daripada saat-saat sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Mencari Jodoh

Hubungan yang sehat adalah saat Anda bisa tumbuh menjadi diri sendiri yang terbaik, serta memiliki tempat yang nyaman untuk pulang. Jika Anda menemukan seseorang yang bisa memberikan hal ini, orang tersebut bisa jadi adalah jodoh Anda.

Ya, memang tampaknya akan sangat menguras energi untuk mencari seseorang yang merupakan jodoh Anda, tapi tidak ada hubungan yang dapat berjalan lancar tanpa sebuah usaha, bukan? Jika Anda tidak menemukan hal ini di dalam diri seorang pasangan, maka mungkin ia bukanlah jodoh Anda.

3 dari 3 halaman

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Mencari Jodoh

Jika Anda bersama seseorang yang bisa membuat Anda merasa dicintai, aman, dan dilindungi, berarti hubungan tersebut benar adanya. Ia adalah jodoh Anda.

Faktanya, ketika Anda tahu apa yang harus dicari, maka menemukan jodoh bukanlah perkara yang sulit. Sudahkah Anda bertemu dengan jodoh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini