Sukses

Trik Samarkan Pori-Pori Besar pada Kulit Wajah

Liputan6.com, Jakarta Pori-pori kulit wajah yang besar mungkin sangat mengganggu penampilan Anda, benar? Ya, selain itu, pori-pori wajah yang besar akan merusak tampilan makeup sempurna.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dilansir dari thezoereport.com, Minggu (21/1/2018), berikut ini adalah beberapa trik untuk menyamarkan pori-pori kulit wajah yang besar. Penasaran? Simak di sini.

1. Jangan hanya menggosokkan, namun tekan primer ke kulit Anda

Jika Anda memiliki pori-pori kulit wajah yang besar, jangan setengah-setengah berinvestasi pada primer. Jangan hanya menggosokkannya saja, namun juga ditekan, sehingga primer tersebut dapat mengisi lubang mikroskopis dan membuat wajah menjadi kanvas yang halus.

2. Gunakan jenis primer yang berbeda

Primer eye shadow digunakan untuk melawan lipatan yang paling menonjol dari wajah Anda. Jika primer ini digunakan di bagian lain untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan pori-pori kulit wajah, kemungkinan Anda akan sangat terbantu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik menyamarkan pori-pori kulit wajah yang besar

3. Ganti foundation cair Anda

Foundation dengan tekstur cair hanya akan meningkatkan penampilan pori-pori di kulit wajah Anda. Untuk menyempurnakan penampilan terakhir Anda, gunakan foundation bubuk yang memiliki tekstur lebih lembut dan ringat.

4. Aplikasikan foundation dengan kuas

Jika pori-pori kulit wajah yang besar adalah perhatian utama Anda, maka tukar spons makeup dengan kuas yang lebat. Gunakan gerakan melingkar untuk mengaplikasikan foundation bubuk ke permukaan kulit.

3 dari 3 halaman

Trik menyamarkan pori-pori kulit wajah yang besar

5. Selalu pilih matte

Pori-pori kulit wajah yang besar adalah sumber dari wajah berminyak di area t-zone. Untuk membuat makeup tetap bertahan sepanjang hari, gunakan kertas minyak di siang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini