Sukses

Top 3 Hari Ini: Siapa Lebih Keren, Ayu Ting Ting atau Nindy?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Nindy terlihat memakai model busana sama, yaitu dress blazer. Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan dress blazer warna merah di akun Instagramnya @ayutingting92 kemarin, (19/1/2017).

Sementara, Nindy terlihat memakai dress blazer warna putih saat menghadiri sebuah acara yang diadakan gerai perhiasan dari brand ternama dunia pada awal Desember 2017. Rupanya warganet pun masih mengingatnya meski sudah lewat lebih dari satu bulan.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (21/1/2018). Menyusul dengan dua artikel lainnya yang kami susun dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Ayu Ting Ting dan Nindy Tepergok Pakai Dress Blazer, Keren Mana?

Meski gaya busana yang dipakai Nindy dan Ayu Ting Ting sama, cara pembawaanya berbeda. Hal itu bisa dilihat dari perbedaan penataan rambut sampai aksesori seperti perhiasan, tas, dan pilihan sepatu. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Zodiak yang Paling Banyak Berkarisma

 

Memiliki karisma dan zodiak dengan karakter yang kuat mudah membuat Anda dikagumi banyak orang. Anda mungkin tidak selalu disukai, namun percayalah bahwa Anda tidak akan pernah diabaikan ketika memiliki karisma. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Intip Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Mensos Idrus Marham

 

Presiden Joko Widodo baru saja melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa dalam reshuffle Kabinet Kerja yang ketiga pada Rabu (17/1/2018) di Istana Negara. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini