Sukses

Pasangan Zodiak ini Akan Jadi Pasangan Sempurna, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang serasi menjadi impian semua orang. Banyak orang yang sering meragukan pasangannya meski sudah menikah. Jika Anda masih ragu dengan pasangan Anda, sebenarnya Anda bisa memastikannya berdasarkan zodiak. Dilansir dari Boldsky pada Senin (22/1/2018), tanda-tanda zodiak memiliki pengaruh terhadap karakter dan kehidupan seseorang. Termasuk untuk soal pasangan.

1. Taurus dan Virgo

Taurus dan Virgo diyakini sebagai pasangan yang cocok. Berdasarkan astrologi, keduanya merupakan tanda bumi. Pasangan Taurus dan Virgo menunjukkan ikatan yang cukup kuat di antara mereka dan dapat saling mendukung satu sama lain.

2. Aries dan Libra

Pasangan Aries dan Libra memiliki pandangan dan sifat yang sama tentang cinta. Mereka punya kecintaan yang sama soal bersenang-senang. Mereka adalah pasangan yang energik sehingga mampu menikmati setiap bagian kehidupan dan mampu menghibur orang-orang di sekitar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer dan Scorpio

Pasangan Cancer dan Scorpio pada dasarnya memahami satu sama lain. Dan mereka pun berusaha untuk membuat pasangannya bahagia. Mereka juga sangat menghargai pasangannya, ini yang menjadi kekuatan bagi keduanya karena memiliki ikatan cinta dan persahabatan yang begitu kuat.

4. Gemini dan Pisces

Keduanya memiliki perhatian dan rasa mencintai yang alami, membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna. Mereka pun mampu memperkaya kualitas terbaik satu sama lain dan tetap setia untuk terikat satu sama lain seumur hidup.

5. Sagittarius dan Leo

Sagittarius dan Leo memiliki ikatan yang cukup kuat untuk melakukan semua pekerjaan bersama. Selain itu, keduanya sangat energik sehingga mereka mempunyai mimpi yang sama untuk menggapai hal-hal besar dalam hidup.

6. Capricorn dan Aquarius

Pasangan Capricorn dan Aquarius memiliki banyak kesamaan secara natural. Keduanya juga suka untuk mempelajari hal-hal baru dalam hidup karena keduanya suka akan hadirnya tantangan. Tidak heran jika keduanya bisa sangat cocok dan mampu menjadi pasangan yang sempurna.

3 dari 3 halaman

7. Libra dan Taurus

Libra dan Taurus saling mengagumi satu sama lain. Keduanya mencintai kedamaian dalam kehidupan mereka, terlebih kehidupan keluarga. Oleh karena itu, keduanya pun lebih suka menghindari masalah dan mereka memiliki insting yang baik untuk mengatur kehidupan yang harmonis. Selain itu, sifat Libra yang akomodatif mampu mengendalikan sifat Taurus yang begitu keras.

8. Virgo dan Capricorn

Memiliki sifat yang logis dan tenang menjadikan Virgo dan Capricorn sebagai pasangan yang sempurna. Keduanya memiliki selera humor yang baik dan mampu menghibur orang lain. Untuk urusan bisnis dan pekerjaan, kedua seakan saling ketergantungan karena keduanya sangat serius.

9. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius adalah pasangan yang memiliki pemikiran terbuka. Keterbukaan pikiran mereka membuat mereka disukai oleh orang lain. Meski memiliki kepribadian yang berbeda, kualitas mental mereka saling menyatu. Mereka saling mendukung satu sama lain namun tetap mampu mempertahankan kebebasan pribadi dalam kehidupan.

10. Capricorn dan Aries

Pasangan zodiak ini berkarakter instan. Mereka lebih memilih untuk fokus pada tugas mereka dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai kesuksesan mereka. Sebagai pasangan, keduanya bisa bekerja sama dengan baik karena memiliki antusiasme yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini