Sukses

10 Tanda Pria Layak Dapat Kesempatan Kencan Kedua

Liputan6.com, Jakarta Kesan pada kencan pertama mungkin adalah yang paling menentukan apakah Anda akan mengalami kencan-kencan berikut, benar? Apakah Anda selalu sangat berhati-hati ketika bertemu seseorang di kencan pertama?

Melansir dari thelist.com, Senin (22/1/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang layak mendapatkan kesempatan kencan kedua. Penasaran?

1. Anda menjadi diri sendiri

Salah satu tanda Anda akan pergi ke kencan berikutnya dengan seorang pria adalah jika menikmati kencan sebelumnya. Perhatikan apa yang benar-benar Anda rasakan ketika bersama dengan pria tersebut, apakah Anda banyak tersenyum atau sampai melupakan waktu yang berlalu begitu cepat.

2. Percakapan mengalir begitu saja

Jika Anda benar-benar memperhatikan, ada tanda komunikasi berjalan dengan sangat baik di kencan pertama. Lihatlah bagaimana cara pria tersebut berkomunikasi, jika ia terbuka, pendengar yang baik, dan santai, lakukan kencan kedua.

3. Anda merasakan adanya ikatan

Apakah pria tersebut terlihat tertarik? Ikatan adalah tanda terbaik bahwa Anda benar-benar menyukainya saat kencan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda seorang pria layak dapat kencan kedua

4. Anda merasa nyaman ketika bersamanya

Tanda lainnya bahwa Anda harus membuat kencan berikutnya adalah Anda merasa nyaman di sekitarnya.

5. Ia berbeda dari orang lain yang pernah Anda kencani

Jika pria ini benar-benar tidak pernah Anda temui sebelumnya, dalam arti tidak memiliki kesamaan dengan orang lain yang pernah Anda kencani, maka patut dicoba untuk mengenalnya lebih lanjut, bukan?

6. Ia tidak berbeda jauh dengan sosok di online

Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang secara online, maka penting untuk melihat bagaimana refleksi sosoknya yang sesungguhnya. Kepercayaan adalah kunci dan kesan pertama akan memberikan Anda jawabannya.

7. Ia menghargai Anda

Ya, rasanya menyenangkan ketika seseorang memperhatikan dan menghargai Anda. Ini tanda dari pasangan yang potensial dan layak mendapatkan kesempatan kencan kedua.

3 dari 3 halaman

Tanda seorang pria layak dapat kencan kedua

8. Ia fokus pada Anda

Dengan banyaknya gangguan, sangat mudah membuat seseorang mengabaikan Anda. Namun, jika saat bersama-sama, seorang pria tetap fokus pada diri Anda, ini adalah sebuah tanda yang baik.

9. Ia memperlakukan orang lain dengan baik

Anda juga bisa melihat bagaimana seorang pria memperlakukan orang lain. Tidak hanya berfokus untuk menarik perhatiannya, namun perhatikan bagaimana alaminya ia memperlakukan orang-orang di sekitarnya.

10. Ia tertarik bertemu Anda lagi

Apa ia juga tertarik untuk kencan kedua bersama Anda? Tentu Anda tidak ingin membuang-buang waktu bersama seseorang yang tidak tertarik melihat Anda lagi, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.