Sukses

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang berani tampil seksi. Gaya andalannya sehari-hari juga menunjukkan keseksiannya.

Wanita yang kerap tampil dengan outfit yang seksi ini ternyata memang selalu menawarkan sensasi. Ya, Nikita Mirzani yang kini punya rambut pendek pixie semakin sensual dari hari ke hari. Nggak jarang, akun Instagramnya dibanjiri komen-komen netizen yang bikin baper. 

Meskipun suka memakai outfit yang bahannya minim, Nikita Mirzani selalu tampil pede dengan gaya seksinya. Mulai dari corset dress, kemeja ketat sampai sampai bikini yang sensual. Di layar kaca, Nikita Mirzani yang disibukkan dengan jadwalnya sebagai MC acara dangdut lebih feminin dalam pemilihan baju. Tetap saja, gaya seksinya masih lebih dominan, nih. 

Biar tidak penasaran, coba cek dulu gaya Nikita Mirzani yang seksi ini. Dijamin, bikin mata kamu susah berkedip! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

 

A woman with a class today's vibe

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nggak cuma bergaya dengan outfit yang terbuka saja. Nikita Mirzani juga bisa tampil sensual dengan kemeja yang fit badan.

Coba saja lihat postingan Nikita Mirzani ini. Cewek seksi ini meadu-padankan kemeja putih yang ketat dengan rok maxi lipit warna emas. Lalu dilengkapi dengan hand bag warna putih yang memberi kesan elegan. 

3 dari 6 halaman

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

Untuk gaya kasual, Nikita Mirzani sering tampil dengan outfit yang edgy tapi tetap dominan dengan kesan yang seksi. Seperti di postingan ini, Nikita dengan padu-padan shredded jeans dan atasan crop. 

Biar kesannya nggak terlalu terbuka, Nikita memakai blazer hitam sebagai outer. Atasan crop dengan bahan crochet ini kelihatan seksi banget, ya! 

4 dari 6 halaman

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

Cewek ini kerap terlihat seksi dengan dress yang nggak ribet tanpa detail yang memukau. Yang penting mampu menunjukkan postur badan Nikita Willy yang seksi banget. 

Seperti di foto ini, Nikita Mirzani berpose sambil merapikan rambut dengan manja. Nikita memakai dress bodycon warna merah menyala yang pastinya mengundang perhatian netizen. 

5 dari 6 halaman

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

Banyak cewek yang kelihatan kece dengan outfit monokrom. Begitu juga dengan Nikita Mirzani, apalagi gayanya langsung dramatis seksi, deh. 

Di foto ini, Nikita Mirzani pamer lekuk tubuhnya dengan outfit spaghetti strap yang sensual. Di outfit ini, tattoo bunga mawar Nikita Mirzani juga kelihatan jelas. 

6 dari 6 halaman

Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani

 

Thinking about !!!!! #mother #nikitamirzani #love #life #bmw #boo

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nggak cuma di layar kaca atau di daily wear, bahkan di konsep photoshoot pun Nikita Mirzani mesti terlihat seksi. Hanya memakai jaket jeans saja, Nikita mampu mencuri perhatian netizen. 

Nikita berpose menyender manja dengan memakai denim jaket dengan detail embroidery. Tampak tidak memakai bawahan, Nikita tetap terlihat pede berpose di depan kamera. Wow! Makin fenomenal gaya Nikita Mirzani ini. 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini