Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Kebiasaan Merawat Kulit yang Bikin Cepat Tua

Hindari sembilan kebiasaan yang bikin kulit cepat tua. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Meski Anda sudah melakukan rutinitas perawatan yang tepat, namun belum tentu Anda melakukannya sebagai kebiasaan yang baik. Bisa jadi, rutinitas perawatan kulit yang Anda lakukan merupakan bagian dari kebiasaan buruk dari merawat kulit. Apa saja?

Cek juga artikel top 3 lifestyle selengkapnya di sini 

1. 9 Kebiasaan Merawat Kulit yang Bikin Cepat Tua

Ada sembilan kebiasaan buruk dalam merawat kulit yang harus Anda hindari. Pasalnya, akan memberikan efek negatif jangka panjang terhadap keseluruhan penampilan dan kesehatan kulit Anda. Baca di sini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Jitu Hilangkan Noda Hitam pada Ketiak dengan Bahan Alami

Seorang beauty blogger asal Dubai, @sararevuelta membagikan resep praktis perawatan ketiak dengan bahan-bahan alami yang mudah untuk didapatkan. Cek di sini

3 dari 3 halaman

3. Menakjubkan, Ada Kota Penghasil Daun Emas di Jepang

Meski namanya daun emas, daun ini tampilannya sebenarnya lebih menyerupai kertas yang sangat tipis dan rapuh. Daun emas ini benar-benar terbuat dari emas yang ditempa sampai setipis kertas. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.