Sukses

Michelle Obama Ulang Tahun, Ini Kado Romantis dari Barack Obama

Seperti apa kado romantis Barack Obama untuk Michelle Obama di hari ulang tahunnya?

Liputan6.com, Jakarta Barack Obama menunjukkan rasa cinta yang begitu besar untuk Michelle Obama di ulang tahun istrinya itu, kemarin (17/1/2018). Barack pun mengirimkan bunga dan pesan romantis untuk sang istri.

Sejak masih menjabat sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama sudah dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski kini telah menjadi warga negara biasa, kemesraan dan romantisme keduanya seakan tidak luntur. Kemarin, Michelle Obama merayakan ulang tahunnya yang ke-54.

Tak sekadar memberikan cintanya kepada sang istri, Barack Obama pun mengirimi  bunga dan pesan yang cukup romantis untuk Michelle. Obama pun mengunggah foto dirinya bersama sang istri di Instagram pribadinya dengan caption yang cukup romantis.

"Kamu bukan hanya istri dan ibu anak-anak saya. Kamu adalah sahabat terbaik saya. Saya cinta kekuatanmu, anugerahmu, dan tekadmu. Dan saya lebih mencintaimu setiap hari. Selamat ulang tahun," tulis Obama dalam unggahannya untuk Michelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan balasan Michelle Obama

Obama mengirimkan bunga dan surat romantisnya untuk sang istri ketika Michelle tiba di kantornya. Michelle Obama pun mengunggah hadiah yang dikirimi Obama untuk dirinya. Ia pun membalas surat Obama dengan caption yang penuh cinta

"Terima kasih @BarackObama untuk bunga-bunga indah yang menungguku di kantor pagi ini. Kamu adalah sahabat terbaik saya, penggemar terbesar, dan mendapatkan surat dan bunga darimu membuatnya tak lekang oleh waktu. Dan bagi semua orang yang mengirimkan kartu dan mengunggahnya di media sosial, Anda tidak tahu betapa senangnya kami mendengarnya. Saya tahu ulang tahun saya bisa jadi tidak menyenangkan, namun pesanmu tentang harapan, kemurahan hati, dan kehangatan membuat kami selalu ingat betapa bersyukur dan terberkatinya kita," tulis Michelle Obama dalam unggahannya di Instagram

3 dari 3 halaman

Tak hanya Barack Obama

Ternyata tak hanya Obama yang memiliki cinta begitu besar untuk Michelle. Sejumlah tokoh dan artis pun mengirimkan ucapan untuk Michelle Obama pada hari ulang tahunnya, seperti Ellen DeGeneres, Ryan Seacrest, Sophia Bush, Kerry Washington, dan masih banyak lagi. Michelle pun bersyukur menjadi orang yang dicintai begitu banyak orang.

Selamat ulang tahun, Michelle!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.