Sukses

Ingin Mudah Berteman? Ini Sifat yang Harus Dimiliki

Simak sifat apa saja yang harus dimiliki seseorang agar mudah berteman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki tipe yang berbeda-beda. Ada sebagian yang bersifat introvert, ada pula yang memiliki sikap ekstrovert. Bagi sang introvert, tentu akan sulit bagi mereka untuk memulai hubungan pertemanan, hal tersebut tentu akan membuat mereka sulit memiliki teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Mudah Berteman? Ini Sifat yang Harus Dimiliki

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Seperti yang dilansir dari BusinessInsider,com, ternyata ada tiga sifat yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki banyak teman.

Sebuah penlitian bahkan mendefinisikan hal ini sebagai "Ilmu Persahabatan" ilmu ini membyat hubungan instan pertenanan yang mudah dan alami. Sifat yang mendasari hal tersebut ialah keterbukaan, pribadi yang menyenangkan, dan juga teliti.

3 dari 3 halaman

Ingin Mudah Berteman? Ini Sifat yang Harus Dimiliki

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Ketiga sifat ini terkait pula dengan kemampuan komunikasi yang baik, yang membuat hubungan pertemanan semakin mudah dan menyenangkan. Jika Anda merupakan tipe orang yang sulit memiliki teman, maka hal di atas patut Anda coba.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.