Sukses

7 Zodiak yang Paling Banyak Berkarisma

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karisma dan zodiak dengan karakter yang kuat mudah membuat Anda dikagumi banyak orang. Anda mungkin tidak selalu disukai, namun percayalah bahwa Anda tidak akan pernah diabaikan ketika memiliki karisma.

Orang-orang yang berkarisma juga tidak menghadirkan citra yang palsu, mereka tidak perlu menyembunyikan siapa diri mereka sebenarnya. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (18/1/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling banyak memiliki karisma. Penasaran apakah zodiak Anda salah satunya?

1. Leo

Leo lahir sebagai zodiak yang memiliki karisma. Zodiak ini akan membuat orang lain duduk dan memperhatikan mereka.

Mengutamakan keramahan adalah cara mereka menampilkan diri. Di saat lainnya, senyum mereka juga meyilaukan dan luar biasa.

Zodiak ini juga memiliki bakat untuk menjadi sorotan, karena setiap orang memperhatikan langkah merka. Leo memiliki energi yang sangat menarik.

2. Gemini

Zodiak yang satu ini juga sangat menarik. Merka mampu memberikan pecakapan yang baik dan mendengarkan dengan seksama.

Tujuan utama dari zodiak ini adalah membuat orang lain merasa nyaman tentang diri mereka sendiri. Mereka adalah zodiak yang sangat sosialis.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang berani dan antusias, membuat mereka terlihat berkarisma. Semua orang ingin mendengar cerita petualangan mereka, karena tidak semua orang mau mengambil risiko untuk melakukan apa yang dilakukan oleh Aries.

Zodiak ini juga cenderung energik, positif, dan penuh gairah. Aries memiliki gairah hidup dan tidak ada yang lebih menarik daripada hal tersebut, bukan?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio bisa menjadi zodiak yang sangat berkarisma dan menghipnotis. Mereka juga sangat berkarisma dalam perihal daya tarik seksual.

5. Libra

Zodiak ini bersifat sangat bijaksana dan lembut dengan perasaan orang lain dan inilah yang membuat mereka terlihat menarik. Libra juga memperlakukan orang lain dengan adil, melihat berbagai hal dari berbagai perspektif.

3 dari 3 halaman

6. Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang memiliki karisma, mereka adalah pemimpin yang baik. Aquarius memiliki cara untuk menarik perhatian orang lain.

Anda tidak mungkin merasa bosan dengan zodiak yang satu ini karena mereka begitu orisinil dan sangat kreatif. Mungkin ketidakpastian merekalah yang membuat zodiak ini sangat memukau dan memikat.

7. Sagitarius

Ada sesuatu tentang Sagitarius yang benar-benar memperlihatkan karisma mereka. Karisma dari zodiak ini membuatnya menjadi zodiak yang paling menarik di muka bumi.

Mereka adalah pembicara yang hebat dan cenderung memiliki selera humor yang juga baik. Kepribadian mereka yang ceria, cerah, dan bahagia praktis membuat semua orang di sekitarnya merasa tak tahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Video Terkini