Sukses

6 Zodiak dengan Reputasi yang Paling Buruk

Lihat di sini, zodiak apa saja dengan reputasi yang paling buruk.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki pro dan kontra, beberapa bahkan memiliki reputasi buruk. Mungkin sepertinya terdengar tidak adil, Virgo selalu sangat disukai, lantas mengapa Scorpio tidak bisa dipercaya?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (18/1/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak dengan reputasi paling buruk. Penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak pemarah dengan temperamen yang buruk. Semua perkelahian, zodiak inilah yang memulai. Aries mudah gelisah, namun tidak bodoh.

Aries sangat individualis dan terus terang, membuat zodiak ini sebagai calon pemimpin yang hebat. Dedikasi mereka terhadap cita-cita membuat semangat dan keterbukaan berkobar-kobar.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat sosialis, menyerap energi, dan pembangkit suasana. Gemini suka berkomunikasi dan menjalin hubungan, maka mereka mahir beradaptasi dan bergaul dengan orang-orang yang berbeda. Namun memilki kepribadian ganda yang serampangan dan seringkali menipu orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Karena perubahan suasana hati yang cepat, maka Cancer memiliki sifat pasif-agresif. Mereka juga paranoid.

Cancer dianggap sebagai zodiak keibuan, karena tidak ada yang lebih baik untuk urusan rumah dan keluarga, kecuali Cancer. Namun, hal ini membuatnya sangat sensitif dengan penolakan.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang selalu mengeluh tentang sesuatu dan terobsesi dengan detail tertentu. Mereka adalah pemecah masalah, walaupun seringkali harus dengan mengumpulkan semua orang dan menunjukkan apa saja yang perlu dilakukan.

Terkadang orang tidak suka diberitahu bahwa mereka salah, bukan? Apakah Anda salah satunya?

3 dari 3 halaman

5. Scorpio

Scorpio bisa dibilang zodiak dengan reputasi terburuk, karena mereka penuh tipu muslihat, manipulatif, dan licik. Tidak ada yang benar-benar bisa memahami siapa mereka sebenarnya di balik lapisan kebaikannya.

Scorpio juga seringkali mengintimidasi. Sayangnya, banyak orang menganggap hal ini sebagai perbuatan jahat.

6. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang membosankan, hidup untuk mencapai sesuatu. Mereka bisa mempunyai ambisi besar dan berniat mewujudkannya, walaupun membutuhkan waktu lama.

Capricorn mengorbankan kesenangan, hanya untuk sukses dan rasa aman yang langgeng. Pernah bertemu dengan zodiak ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini