Sukses

Gemas, Ada Restoran Unik Bertema Unicorn di Bangkok

Anda pencinta Unicorn? Wajib mampir ke restoran unik yang satu ini di bangkok.

Liputan6.com, Jakarta Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata di Thailand yang paling sering dikunjungi para wisatawan. Selain wisata belanja, Bangkok juga memiliki beragam pilihan restoran dan cafe tematik yang unik dan menggemaskan. Tak hanya Hello Kitty Cafe, di Bangkok Anda juga bisa menemukan cafe bertema unicorn yang lucu.

Melansir dari akun @tastemade di Instagram, Anda bisa menikmati suasana ceria dengan nuansa dekorasi warna-warna khas unicorn di Unicorn Cafe Bangkok.

 Saat masuk ke dalam cafe ini, Anda seperti berada di dalam dunia ajaib yang menakjubkan dengan warna-warna pelangi serta aneka hiasan boneka unicorn. Tak hanya menyuguhkan dekorasi yang menggemaskan, tentu saja Unicorn Cafe menawarkan beragam sajian lezat dengan bentuk yang unik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unicorn Cafe

 Jika Anda pecinta makanan manis, bisa mencoba Unicorn Waffle, waffle warna-warni dengan topping es krim yang lucu. Atau Unicorn Blood, yaitu minuman manis warna pink dan Unicorn Hot Cocoa yang berbeda dari minuman cokelat biasanya, karena disajikan dengan whipped cream dan topping marshmellow.

 

3 dari 3 halaman

Beragam Menu Seru

 Selain makanan manis, Anda pun bisa menikmati sajian gurih namun tetap dengan warna khas unicorn. Misalnya Unicorn Cheeseburger, burger berukuran besar dengan keju warna-warni. Atau Spagheti Carbonara warna-warni dengan beragam topping jamur dan irisan daging.

Nah, sambil menikmati makanan yang instagramable, cafe ini juga menyediakan kostum unicorn yang bisa Anda kenakan untuk selfie dan diunggah di sosial media. Jadi, jangan lupa mampir ke Unicorn Cafe jika Anda sedang berlibur ke Bangkok, ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini