Sukses

Bahagia Perjalanan Sukses dalam Koleksi Busana Imlek dari Alleira

Lihat koleksi Imlek terbaru dari Alleira, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Alleira kembali membuktikan konsistensinya di industri mode tanah air dengan meluncurkan koleksi Imlek bertema "Orient Express." Koleksi Alleira kali ini terinspirasi dari kebahagiaan yang mendatangkan keberkahan, keberuntungan, dan kesuksesan.

Menggambarkan sebuah perjalanan, koleksi Orient Express dari Alleira dihadirkan dengan berbagai motif bunga lotus dan krisan. Setiap motif dari koleksi Alleira kali ini merupakan simbol dari kegembiraan, keceriaan, kesuksesan, dan optimisme dalam sebuah perjalanan untuk menuju arah yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Orient Express dari Alleira

Koleksi Orient Express ini dibuat dalam siluet fitted, loose, dan loose fitted yang dipadukan dengan material berkualitas tinggi, seperti hand woven silk dan cotton jacquard. Kali ini, Alleira lebih memilih untuk memadukan warna-warna klasik, seperti hitam, putih, dan cokelat untuk menimbulkan kesan tradisional yang khas.

3 dari 3 halaman

Koleksi Orient Express dari Alleira

Berbagai ragam busana ready to wear dan semi cocktail dengan detail kerah tinggi atau cheongsam dihadirkan oleh Alleira untuk memperkaya pilihan Anda saat merayakan Imlek. Sudah tahu akan mengenakan apa saat Imlek?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini