Sukses

Sensasi Menikmati Sajian Serba Keju Mozzarella yang Kekinian

Aneka menu serba keju? Yuk kita coba kelezatan keju mozzarella dalam aneka sajian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka keju? Hampir semua orang menyukai makanan yang terbuat dari susu yang satu ini. Rasanya yang khas membuat keju cocok disajikan dengan berbagai menu makanan apa saja. Mulai dari makanan manis hingga yang gurih.

Sebuah restoran di kawasan Pandu Raya, Bogor menawarkan konsep makanan serba keju mozzarella yang nikmat. Sesuai dengan namanya Mozza Bistro, restoran ini menyajikan bermacam-macam menu dengan olahan keju Mozzarella sebagai pelengkap.

Di sini Anda harus mencoba Chicken Katsu dengan Mozzarella Cheese atau Taiwan Crispy Chicken dengan Keju Mozzarella yang disajikan secara hot plate dan dimasak sendiri.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chicken Katsu with Mozzarella Cheese

Ketika keju Mozzarella sudah meleleh, balut ke bagian ayam dan nikmati selagi hangat agar kejunya tak cepat mengeras. Selain menu utama tersebut, ada juga menu pelengkap yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga, seperti Mini BBQ Pizza with Mozzarella Cheese dan Telur Gulung Mie Mozzarella.

3 dari 3 halaman

Aneka menu dengan keju mozzarella

Mini BBQ Pizza disajikan dengan toping jamur, daging dan saus tomat khas pizza yang lezat serta lelehan keju Mozzarella yang tak mudah putus. Sementara Telur Gulung Mie Mozzarella adalah telur gulung mi dengan lelehan keju Mozzarella berukuran cukup besar sehingga sangat mengenyangkan.

Tak lengkap rasanya jika makan tanpa minuman yang menyegarkan, bukan? Mozza Bistro juga menyajikan menu minuman dingin seperti Ice Lemon Tea dengan ukuran jumbo yang bisa dinikmati oleh tiga hingga empat orang seharga Rp 29ribu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.