Sukses

Tampilkan Gaya Profesional Anda dengan Tracksuits

Simak padu padan menarik agar tampilan semakin gaya dengan tracksuits.

Liputan6.com, Jakarta Ada masanya di mana tracksuits identik dengan para pelatih sepak bola atau bahkan olahragawan. Namun seiring perkembangan fashion, stereotype tersebut mulai bergeser. Seperti yang dilansir dari herworld.com, berawal dari tahun 2000, sejumlah fashion house ternama mengeluarkan koleksi tracksuits dengan ragam modifikasi guna menciptakan tampilan yang lebih stylish dalam melengkapi gaya Anda.

Bahkan kini, tracksuits tak hanya sebatas jaket dan trackpants tapi juga kian kreatif dengan ragam gaya seperti rok hingga jumpsuit.

Kreativitas tersebut membuat Anda lebih leluasa saat menggunakan tracksuits. Tak hanya bisa digunakan saat santai saja, namun juga bisa digunakan untuk tampilan profesional saat ke kantor.

Penasaran bagaimana padu padan tracksuits agar tampilan Anda jauh dari kata membosankan? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modern Sporty

Esensi sporty berpadu modern terasa kental dengan kombinasi jaket, turtle neck serta paduan trackpants berdetail kancing pada sisinya. Sebagai opsi, Anda bisa menggunakan sepatu heels atau sneakers untuk mendapatkan tampilan gaya fashion yang Anda inginkan. 

 

 

3 dari 4 halaman

Preppy Sporty

Gaya preppy tak selalu identik dengan kesan kutu buku. Dengan injeksi nyawa sporty, preppy bisa menjadi gaya fashion stylish yang membuat Anda sukses menjadi pusat perhatian. 

 

 

4 dari 4 halaman

Sporty Retro

Bisa dibilang gaya retro merupakan gaya abadi sepanjang masa. Gaya ini selalu mewarnai setiap tren fashion dari musim ke musim. Bahkan tracksuit yang kental akan nuansa sporty akan sukses menjadi gaya unik dan khas bila dipadukan dengan fashion item bernuansa retro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.