3 Cara Menarik untuk Jual Mahal Saat Jatuh Cinta

Oleh Annissa Wulan pada 14 Jan 2018, 09:00 WIB
Pasangan bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kaum wanita cenderung melihat jatuh cinta sebagai takdir, berbeda dengan banyak pria yang menganggapnya justru sebagai tantangan untuk bersikap jual mahal. Sikap jual mahal tidak hanya menunjukkan harga diri, namun juga membuat diri sendiri terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (14/1/2018), berikut ini adalah cara menarik untuk bersikap jual mahal. Penasaran?

1. Menjauh sedikit

Untuk beberapa alasan, beberapa orang terlalu bodoh untuk menyadari bahwa Anda memiliki rasa cinta untuknya. Jangan mengejarnya, namun biarkan ia yang mendatangi Anda.

Buat ia memberikan perhatiannya pada Anda karena jelas Anda pantas mendapatkan seseorang yang bersedia melakukan beberapa usaha. Wanita yang jual mahal tidak akan pernah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengobrol dengan seseorang dan pastinya tidak berciuman setelah kencan pertama.

Jika Anda khawatir hal ini akan membuatnya pergi, maka biarkan ia pergi. Ia tidak sepadan dengan waktu dan rasa cinta Anda.

 

 

1 of 3

2. Menjadi sedikit skeptis

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Jangan mengambil semua yang dibicarakan orang lain sebagai kebenaran. Sayangnya, orang-orang tertentu selalu berbohong dan Anda tidak akan mengetahuinya.

Ajukan pertanyaan, lakukan penggalian, dan cari tahu apa yang benar-benar dimaksudkan oleh orang tersebut. Sampai Anda merasa cukup nyaman, jangan terlalu dekat dengan orang-orang tertentu.

2 of 3

3.Terlihat sibuk

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Ketika jatuh cinta dengan seseorang, Anda mungkin akan memberikan 24 jam waktu untuknya seorang, benar? Berhentilah.

Waktu Anda sangat berharga dan seharusnya tidak terbuang untuk seseorang yang tidak pantas. Buatlah ia membuktikan bahwa dirinya pantas untuk waktu Anda, percayalah bahwa diri sendiri layak untuk diperjuangkan.

Lanjutkan Membaca ↓