Sukses

Ternyata Begini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Kamis

Simak kepribadian yang sebenarnya dari orang yang lahir di hari kamis

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika hari Anda di lahirkan memiliki banyak hal yang menggambarkan siapa diri Anda dan apa hubungannya dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda. Dilansir dari Boldsky pada Kamis (11/1/2018), ini kepribadian orang yang lahir di hari Kamis.

Kepribadian orang yang lahir pada hari Kamis cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam hidup Anda. Karena mereka menyadari bahwa Anda hidup dengan berbagai keberuntungan yang Anda. Anda cenderung cepat pulih ketika masa-masa deprsi karena Anda memiliki cara pandang terhadap hidup yang optimis. Makanya Anda bisa melewati pasang surut hidup dengan cara yang lebih baik.

Karena mampu melewati cobaan hidup dengan mudah, maka secara umum Anda dikenal sebagai pemberi saran yang baik. Anda selalu terlihat dikelilingi oleh orang-orang yang meminta pendapat dan pandangan Anda sebagai pertimbangan mereka. Anda juga terlahir sebagai seorang guru karena mampu mengajarkan orang apa itu arti hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Berbicara soal karier, Anda cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan kepemimpinan karena Anda memiliki kepribadian yang karismatik sehingga Anda bisa membuat orang mengikuti Anda. Anda akan terbilang sukses jika Anda memiliki peran eksekutif dalam pekerjaan maupun bisnis. Karena Anda akan selalu terambisi untuk maju.

Sayangnya, Anda mudah bosan dengan rutinitas pekerjaan yang itu-itu saja dan terlihat konstan. Sehingga Anda selalu mencari perubahan yang melibatkan variasi, perjalanan, dan sesuatu yang baru setiap saat. Anda tidak mengikuti tugas rutin dan monoton.

3 dari 4 halaman

Cinta

Anda memiliki sikap yang cukup mudah untuk mengatakan apa yang Anda rasakan soal cinta. Bahkan tanpa memikirkan orang lain. Ini akan menyulitkan dalam kehidupan cinta. Di sisi lain, Anda memiliki jiwa yang sangat bergairah ketika telah menemukan cinta yang tepat. Anda akan bersiap untuk batasan cinta tertentu dan membuat pasangan Anda terkesan. Karena Anda tipikal orang yang mudah bosan, maka Anda membutuhkan pasangan yang mencintai petualangan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dalam hubungan pernikahan, Anda cukup mampu mengendalikan kemarahan dan emosi. Ketika menghadapi perselisihan dan argumen yang tidak diinginkan, Anda akan memastikan bahwa kata-kata yang Anda ucapkan tidak menyakiti orang lain.

Dengan sifat Anda yang suka menjelajah, Anda akan memilih bekerja di luar rumah. Namun Anda juga perlu bekerja untuk stabilitas keuangan dan fokus pada tujuan jangka panjang jika Anda ingin pernikahan Anda sukses.

Secara keseluruhan, Anda yang lahir pada hari Kamis adalah orang yang dermawan yang selalu memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini