Sukses

Deretan Selebritas Hollywood yang Berjuang Melawan Jerawat

Menjadi seorang bintang bukan berarti para selebritas ini bisa terhindar dari jerawat. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan masalah umum yang kerap dialami banyak orang. Kemunculan jerawat tak hanya akan mempengaruhi kecantikan kulit seseorang saja, namun juga dapat membuat psikologi orang tersebut terganggu.

Rasa tak percaya diri serta depresi merupakan beberapa hal yang dirasakan orang yang memiliki jerawat. Hal ini pun dialami oleh beberapa selebritas Hollywood yang berjuang mengatasi jerawat yang dimilikinya tersebut. Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com, simak siapa saja selebritas yang memiliki kulit berjerawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kendall Jenner

Kalimat pernyataan yang ditulisnya itu seakan memberi semangat kepada masayrakat, terutama kaum wanita agar tak bersedih saat mendapat komentar soal penampilan yang menjatuhkan. (Foto: AFP)

Kendall Jenner merupakan remaja yang kini memiliki karier gemilan di industri Hollywood. Sukses sebagai seorang model, membuat dirinya menjadi sorotan setiap waktunya. Sehari-hari, tentu Kendall sangat akrab dengan penggunaan makeup. Tak bisa dihindari, semakin lama makeup berhasil mempengaruhi kondisi kulitnya tersebut yang membuatnya menjadi jerawat. Seperti yang terlihat kala ia menghadiri Golden Globes 2018, kulit mulusnya terlihat berjerawat pada bagian sisi kedua pipinya.

3 dari 6 halaman

2. Ashley Benson

Sama halnya dengan orang-orang pada umumnya, Ashley Benson juga harus menghadapi masalah jerawat yang cukup mengganggu. Bahkan ia juga kerap mengaplikasikan krim anti jerawat pada malam hari guna mengatasi permasalahan kulitnya tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Dakota Fanning

Memang sekilas kulit wajahnya tampak biasa saja. Tapi kulit mulus Dakota juga tak luput dari Jerawat. Terlihat ia memiliki sejumlah jerawat pada bagian dahinya.

5 dari 6 halaman

4. Kylie Jenner

Kylie Jenner juga berani menampilkan kondisi kulitnya kala sedang berjerawat. Sejumlah titik jerawat ia berikan acne treatment untuk meminimalisir keadaannya.

6 dari 6 halaman

5. Lorde

Lorde pun pernah pamer wajah jerawatan di Instagram, lho! (instagram/HollywoodLife)

Dengan wajah tanpa makeup Lorde mengunggah foto dirinya saat menggunakan krim perawatan anti jerawat yang ia aplikasikan pada bagian kedua sisi rahangnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini