Sukses

5 Negara Memesona yang Belum Banyak Orang Tahu, Niat Berkunjung?

Meski namanya masih terdengar asing di telinga, ternyata negara-negara ini punya pemandangan alam yang super menawan.

Liputan6.com, Jakarta Sementara semua orang telah mendengar tentang tempat-tempat seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat, sebenarnya ada 196 negara di dunia yang di antaranya mungkin Anda belum tahu. Beberapa negara ini sulit dijangkau dan sama sekali tidak memiliki industri pariwisata. Namun, Inilah yang membuat kunjungan ke negara-negara tersebut bisa begitu memesona. Penasaran? Dilansir dari laman shape.com, Kamis (11/1/2018), inilah 5 negara kecil yang begitu memesona yang belum banyak orang tahu.

Burkina Faso

Burkina Faso adalah sebuah negara kecil yang terkurung daratan di Afrika Barat dan merupakan salah satu permata tersembunyi di benua ini. Burkina Faso merupakan rumah bagi beberapa satwa liar yang menakjubkan. Jika Anda ingin menikmati pariwisata Afrika yang belum dikuasai oleh perusahaan besar dan turis asing, maka Burkina Faso akan menjadi pilihan yang tepat.

Tuvalu

Tuvalu adalah salah satu kepulauan Polinesia yang terancam hilang karena naiknya permukaan laut akibat pemanasan global. Pulau-pulau dengan pemandangan eksotis ini terletak setengah jalan antara Australia dan Hawaii. Titik tertinggi di pulau ini hanya 16 kaki di atas permukaan laut, jadi jangan berharap ada bisa melihat gunung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liechtenstein

Negara yang hanya berukuran 62 mil persegi ini terletak antara Swiss dan Austria. Saat musim dingin Liechtenstein akan memberikan Anda pemandangan salju yang indah. Bahkan tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin bermain ski.

 

 

3 dari 4 halaman

Tajikistan

Dikelilingi oleh Afghanistan, China, Uzbekistan dan Kyrgyztan, Tajikistan merupakan tujuan para petualang yang ingin menikmatisensasi hiking serta pemandangan gunung paling spektakuler di dunia.

 

 

🇹🇯🇹🇯Ассаламу алейкум, Таджикистан! Анонсы событий,курс валюты,день в истории,прогноз погоды на 10 января 2018 года. #АНОНСЫ СОБЫТИЙ НА 10  ЯНВАРЯ 2018. 📢 - В Душанбе прибывает делегация Узбекистана  во главе с премьер-министром Абдуллой Ариповым. В столице состоятся сразу два заседания таджикско-узбекских межправительственных комиссий - по торгово-экономическому сотрудничеству, а также по делимитации и демаркации государственной границы. Как ожидается, в среду Арипова примет президент Таджикистана Эмомали Рахмон. КУРС ВАЛЮТЫ НА 10 ЯНВАРЯ. 💰💲💱 🇺🇸 1 (USD) - 8.8284 🇪🇺 1 (EUR) - 10.5314 🇷🇺 1 (RUB) - 0.1549 ДЕНЬ В ИСТОРИИ – 10 ЯНВАРЯ. 🗺🌐📔 1920 – Основана Лига Наций - международная организация государств, которую в 1945 году заменила Организация Объединенных наций (ООН) . 1935 – Образован Регарский (с 1978 года - Турсунзадевский) район. 1965 – Подписан акт о приеме в эксплуатацию крупнейшей в Средней Азии Душанбинской кондитерской фабрики. 2001 – Подписано соглашение между РТ и Кувейтским Фондом о предоставлении Таджикистану кредита в $16,25 млн. на строительство автодороги «Шкев-Зигар» . ПРОГНОЗ ПОГОДЫ НА 10 ЯНВАРЯ 2017 ГОДА. ☀🌧❄ 01-По городу Душанбе - Переменная облачность, без существенных осадков. Ветер западный 2-7 м/с. Температура: ночью -1+1, днем 12-14 тепла. 02-По Согдийской области - Переменная облачность, в долинах преимущественно без осадков, местами туман,  в отдельных горных районах снег. Ветер западный  4-9,  м/с. Температура: в долинах ночью -4+1, днем 3-8 тепла, в горах 6-11 мороза, днем -2+3. 03-По Хатлонской области -  Переменная облачность, преимущественно без осадков, местами туман. Ветер западный  3-8 м/с. Температура: в долинах ночью -1+4,  днем 9-14 тепла, в предгорьях ночью 0-5 мороза,  днем 5-10 тепла. 04-По Горно-Бадахшанской автономной области - Переменная облачность, преимущественно без осадков. Ветер западный  3-8 м/с.  Температура: по ЗГБАО ночью 9-14 мороза, днем -2+3, по ВГБАО ночью  22-27 мороза, в районе Булункуля 36-38 мороза, днем 7-12 мороза, в районе Булункуля 15-17 мороза. #tajikistan #news #live #world #people #follow #comment #like #таджикистан #анонс #10января🌨..

A post shared by ╔►ღ Tajikistan News▶24 часа📝🇹🇯 (@tajikistan__news) on

4 dari 4 halaman

Vanuatu

Terletak di Pasifik Selatan, negara ini Anda bisa menikmat berbagai hal yang tidak banyak ditemukan di tempat lain, seperti menyelam dengan kapal karam dan terumbu karang, menjelajahi pantai yang belum terjamah, dan mengunjungi gunung berapi yang aktif. Terbayang bagaimana keindahannya?

(Risqi Rosmalawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini