Sukses

Penampakan Hotel Es 'Game of Thrones' Bikin Wisatawan Takjub

Hotel es Game of Thrones baru saja dibuka di Lapland Finlandia hingga empat bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Game of Thrones yang telah lama bermimpi mengunjungi Seven Dynasty sekarang Anda bisa mendapatkan pengalaman hebat di sebuah hotel baru di Lapland, Finlandia.

HBO bersama CNN yang dimiliki Time Warner bekerja sama dengan Lapland Hotels SnowVillage, membangun hotel bertema Game of Thrones yang terbuat dari salju dan es.

Terletak di resor Kittilä, yang berjarak 200 kilometer (hampir 125 mil) di atas Lingkaran Arktik dan sekitar 90 menit dari Helsinki, hotel ini terdiri dari 24 ruangan dengan 10 di antaranya merupakan kamar untuk para tamu yang menginap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Sleeping Bag Hangat

Temperatur di dalam hotel mencapai minus 5 derajat selsius, sehingga disediakan sleeping bag hangat berkualitas tinggi serta jus berry panas di pagi hari.

Para tamu disarankan agar menginap di hotel maksimal hanya satu malam karena kondisi yang dingin. Namun Anda tidak perlu khawatir karena jika ingin memperpanjang masa tinggal, ada pondok kayu hangat yang disediakan SnowVillage.

 

3 dari 3 halaman

Guide Berpengalaman

Para tamu juga menerima tur berpemandu di dalam SnowVillage dan sarapan prasmanan di restoran kayu. Meskipun dibangun setiap tahunnya sejak tahun 2000, namun ini adalah pertama kalinya SnowVillage memasukkan bagian bertema Game of Thrones.

Untuk biaya masuk, Anda harus merogoh kocek sebesar 18 dolar AS, sementara untuk tur berpemandu kelompok maksimal 30 orang dibebankan biaya sekitar USD 78 atau sekitar Rp 1 juta. Sedangkan SnowVillage yang diresmikan pada Desember lalu akan dibuka hingga 30 April mendatang, dengan harga penginapan mulai dari USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta per malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini