Sukses

3 Alasan Mengapa Pria Menghilang Tanpa Jejak Setelah Putus Cinta

Sedang bingung mengapa seorang pria menghilang begitu saja setelah putus cinta? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin pertanyaan yang seringkali muncul di benak Anda ketika mendapati seorang pria yang menghilang begitu saja setelah putus cinta, bukan? Sebenarnya, ada alasan mengapa beberapa orang terdiam setelah putus cinta.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (9/1/2018), berikut ini adalah beberapa alasan jujur mengapa pria cenderung menghilang tanpa jejak setelah putus cinta. Penasaran?

1. Mereka tidak akan menghabiskan hari-hari dengan meratapi nasib, bertanya-tanya mengapa hubungan tersebut harus berakhir

Faktanya, kebanyakan pria tidak akan berusaha memikirkan sebuah perpisahan sama sekali. Dalam pikiran mereka, perpisahan adalah kejadian yang umum.

Hal ini akan menyebabkan sikap diam mereka tidak memerlukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul, mereka tidak ingin tahu lebih banyak. Jika mereka mencari tahu, mereka tahu hal tersebut hanya akan melukai diri sendiri, jadi diam dan tidak memperpanjang masalah selalu ada dalam pola pikir mereka setelah putus cinta. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan mengapa pria menghilang setelah putus cinta

2. Wanita akan berbicara dengan semua orang tentang bagaimana perpisahan tersebut berlangsung, sedangkan pria akan melakukan hal sebaliknya

Para pria cenderung tidak ingin membicarakan perpisahan yang mereka alami secara mendalam dengan teman-teman mereka. Mereka akan melewatkan aspek penyembuhan emosional dari sebuah perpisahan dengan bersenang-senang, melakukan apapun untuk menghilangkan rasa putus asa dari pikirannya.

3 dari 3 halaman

Alasan mengapa pria menghilang setelah putus cinta

3. Mereka hanya tidak membutuhkan dukungan seperti kaum wanita pada umumnya

Reaksi diam mereka adalah cara termudah untuk mengatasi emosi yang bergejolak. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan ketika menghadapi seorang pria yang menghilang begitu saja setelah putus cinta adalah melanjutkan hidup.

Ingatlah, bahwa Anda berhak mendapatkan pasangan yang lebih baik. Jika bukan ia, maka pasti ada pria lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.