Sukses

6 Resolusi Cinta 2018 untuk Hubungan Asmara Lebih Romantis

Berikut resolusi yang perlu Anda wujudkan pada 2018 untuk mendapatkan hubungan asmara yang lebih romantis.

Liputan6.com, Jakarta Resolusi untuk tahun baru tak harus selalu seputar keuangan dan diet, tetapi juga hubungan asmara dengan orang terkasih. Resolusi cinta dapat akan lakukan bersama pasangan demi hubungan yang lebih baik.

Mungkin selama ini Anda tidak menyadarinya, tetapi barangkali hubungan asmara Anda dengan pasangan memiliki hal-hal yang perlu diperbaiki. Seperti lebih menghargai satu sama lain atau mengerjakan tugas bersama-sama.

Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (11/1/2018), berikut resolusi cinta yang perlu Anda lakukan demi hubungan asmara yang lebih romantis.

1. Lakukan kegiatan membosankan bersama-sama

Melakukan kegiatan menyenangkan bersama sudah biasa, bagaimana dengan kegiatan membosankan? Mencuci piring, mengepel lantai, membersihkan tempat tidur, kegiatan itu mungkin membosankan.

Salah satu dari Anda mungkin lebih sering melakukannya. Namun, bagaimana jika dilakukan bersama? Ini akan memberikan ikatan yang lebih kuat dalam hubungan asmara Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Resolusi Cinta 2018 untuk Hubungan Asmara Lebih Romantis

2. Menghormati pasangan meski sedang kesal

Menghormati menjadi hal yang lebih mudah jika dilakukan dalam kondisi baik-baik saja. Namun, bagaimana jika sedang kesal, Anda mungkin lupa untuk menghormati pasangan. Hal ini dapat diperbaiki dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda sedang kesal. Saat sedang kesal, bertengkar mungkin memberikan kepuasan, tetapi tidak baik untuk hubungan.

3. Bicarakan apa yang Anda inginkan

Pasangan bukanlah pembaca pikiran yang dapat mengerti segala keinginan Anda. Maka jangan lanjutkan kebiasaan ngambek dan berharap keinginan Anda dikabulkan. Jika tidak membicarakan apa yang menjadi keinginan Anda, jangan harap pasangan dapat mengerti.

 

3 dari 4 halaman

6 Resolusi Cinta 2018 untuk Hubungan Asmara Lebih Romantis

4. Usaha untuk mengungkapkan cinta sesuai dengan bahasa cinta pasangan

Jika Anda pernah dengar soal bahasa cinta, itu adalah cara yang disukai orang untuk dicintai. Jika pasangan Anda lebih suka untuk menghabiskan waktu bersama-sama daripada diberi hadiah, maka jangan hujani ia dengan hadiah yang kurang berarti di matanya.

5. Tawarkan bantuan

Seorang pakar asal Florida Ana Aluisy mengatakan, menawarkan bantuan kepada pasangan akan memperbaiki hubungan Anda. Sebuah hubungan yang hampir berakhir dapat diselamatkan setelah suami terus menawarkan bantuan kepada istrinya.

 

4 dari 4 halaman

6 Resolusi Cinta 2018 untuk Hubungan Asmara Lebih Romantis

6. Tatap muka lebih sering

Menatap wajah pasangan dan membaca ekspresi di wajahnya lebih baik untuk sebuah hubungan. Ini jika dibandingkan dengan komunikasi melalui teks yang Anda harus mengira-ira emosi apa yang sedang ia alami. Jika Anda ada di hubungan jarak jauh, maka gunakan fasilitas video call yang memberikan kesempatan Anda untuk melihat wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini