Sukses

5 Perubahan Gaya Hidup Ini Jamin Anda Terlihat Lebih Seksi

Ingin tahu apa saja perubahan gaya hidup yang akan langsung membuat Anda tampak lebih seksi? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda bertemu dengan seseorang yang seksi, kira- kira apa yang membuatnya terlihat demikian? Bagaimana dengan penampilan Anda sendiri?

Tahukah Anda bahwa gaya hidup juga berpengaruh besar terhadap penilaian orang lain terhadap diri Anda? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/1/2018), berikut ini adalah beberapa perubahan gaya hidup yang akan langsung membuat Anda tampak lebih seksi. Penasaran?

1. Menghindari lingkungan kerja yang negatif

Salah satu cara utama untuk mengubah gaya hidup adalah mengintip lingkungan kerja yang Anda miliki. Mengapa? Karena pekerjaan adalah satu hal yang harus Anda lakukan, bukan?

Jika Anda bekerja di lingkungan yang negatif, maka Anda juga akan memproyeksikan getaran yang sama. Pergilah sekarang juga.

2. Melakukan apa yang Anda cintai

Jangan terpaku pada kata "harus" di saat Anda bahkan tidak menyukainya. Coba periksa kembali apa saja hal-hal yang Anda sukai, lakukan, dan Anda akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Terlihat lebih seksi, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Lebih terbuka untuk pengalaman baru

Lebih terbuka untuk pengalaman baru. Ini berarti berani membuka diri dan berbicara dengan banyak orang baru. Ingatlah bahwa setiap koneksi yang Anda buat dengan orang lain akan mengarah pada hal lainnya.

4. Jadilah pribadi yang menyenangkan

Jangan hanya muncul atau hadir, namun juga merangkul momen dan mendekati segala sesuatu dengan antusias. Tersenyum dan berbicara dengan orang lain akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

3 dari 3 halaman

5. Merangkul hukum ketertarikan

Disebut hukum ketertarikan karena sebuah alasan. Ketika Anda marah, Anda akan menarik lebih banyak orang lain yang merasakan kemarahan.

Sebaliknya, ketika Anda merasa bahagia, Anda juga akan menarik orang lain yang merasa bahagia. Menciptakan gaya hidup positif berarti belajar menikmati hidup dan melakukan hal-hal yang disukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.