Sukses

Apa Warna Keberuntungan untuk Zodiak Anda? Simak Ini

Tahukah Anda apa warna keberuntungan dari zodiak Anda? Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa zodiak juga memiliki warna keberuntungannya sendiri? Apa warna keberuntungan untuk zodiak Anda? Apa Anda mengetahuinya?

Warna ini akan menciptakan suasana hati yang baik, tergantung pada kepribadian dan kesempatan yang Anda miliki. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/1/2018), berikut ini adalah warna keberuntungan dari masing-masing zodiak. Apa warna keberuntungan untuk zodiak Anda?

1. Aries

Warna keberuntungan untuk Aries adalah merah. Warna merah dipercaya dapat menciptakan suasana yang bergairah, karena merah juga merupakan lambang dari elemen api.

2. Taurus

Warna terkuat untuk Taurus adalah hijau. Warna hijau juga dianggap simbol untuk alam dan zodiak yang satu ini memang sangat dekat dengan alam.

Sama halnya dengan alam, Anda stabil, sabar, dan selalu tumbuh. Anda tahu kapan waktunya untuk melepas sesuatu yang tidak bisa dipertahankan lagi.

3. Gemini

Untuk Anda pemilik zodiak Gemini adalah cobalah tampil dengan warna kuning. Warna kuning dikenal sangat semarak dan nyaring, seperti kepribadian dari zodiak Gemini.

Keanehan dan kemampuan Anda ternyata dapat menginspirasi orang lain. Pakailah warna kuning untuk meningkatkan proses berpikir dari zodiak Gemini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Putih atau silver adalah warna untuk Anda yang berzodiak Cancer. Anda dikenal sangat memahami dan menerima, membiarkan sosok baru untuk masuk, sehingga warna putih adalah simbol keanggunan yang Anda miliki.

5. Leo

Tentu saja, mengenakan sesuatu berwarna emas akan membuat Anda merasa lebih positif dan kuat.

6. Virgo

Warna keberuntungan untuk Virgo adalah hijau atau cokelat. Sama halnya dengan hutan, Anda menjalani kehidupan dengan sungguh-sungguh, stabil, dan selalu bertumbuh.

3 dari 4 halaman

7. Libra

Untuk Anda pemilik zodiak Libra, warna keberuntungan Anda adalah merah muda atau biru. Warna-warna yang akan membantu zodiak yang satu ini melembutkan kepribadiannya.

Biru akan membantu membawa ketenangan untuk Anda. Sedangkan warna merah muda akan memancarkan rasa cinta dan kepeduliaan yang Anda miliki.

8. Scorpio

Warna keberuntungan untuk Scorpio adalah hitam, yang akan membantu meningkatkan kehadiran Anda yang misterius. Hitam membantu menyembunyikan dalamnya jiwa Anda, melindungi diri sendiri dari tatapan orang lain.

9. Sagitarius

Warna keberuntungan untuk Sagitarius adalah ungu. Zodiak yang satu ini memiliki pikiran yang sangat terbuka, sehingga warna ungu akan membantu meningkatkan kesadaran Anda akan kehidupan itu sendiri.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Capricorn akan beruntung dengan warna-warna cokelat atau abu- abu. Tradisi dan kesederhanaan adalah kunci dari gaya hidup zodiak yang satu ini.

Warna-warna yang tidak membosankan, efisien, dan bisa diterima dalam keadaan apapun membuat cokelat dan abu-abu dapat diterima sebagai satu kepraktisan. Gunakan kedua warna ini ketika Anda butuh kekuatan atau ingin tetap menjadi sosok yang praktis.

11. Aquarius

Aquarius identik dengan warna biru. Anda adalah pribadi yang mudah cemas, sehingga fokus terhadap satu hal adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

Warna biru akan membantu menenangkan energi dan kegelisahan Anda. Warna ini akan membantu Anda untuk bergerak lebih cepat.

12. Pisces

Zodiak Pisces akan cocok dengan warna hijau terang. Warna ini akan membantu mengeluarkan kekuatan dan kemampuan Anda untuk menginspirasi, membawa orang lain untuk terus merasa damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Warna

Video Terkini