Sukses

Simak Peruntungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah 2018

Berikut peruntungan cinta setiap shio pada tahun Anjing Tanah 2018.

Liputan6.com, Jakarta Selain zodiak, shio juga dipercaya sebagai indikator peramalan nasib seseorang. Menurut kepercayaan China, setelah tahun baru Imlek 2018 ini, akan memasuki tahun Anjing Tanah.

Ramalan peruntungan soal karir, finansial, dan cinta pun selalu menarik untuk disimak. Melansir dari laman Your Health Remind, Sabtu (6/1/2018), berikut peruntungan cinta setiap shio pada tahun Anjing Tanah.

1. Tikus

Meski akan banyak perubahan dalam kehidupan cinta Anda, tetapi cinta tidak akan lepas. Anda tak perlu khawatir dengan kehidupan percintaan pada tahun Anjing Tanah.

2. Kerbau

Shio ini sangat setia dan jujur, karenanya Anda membutuhkan orang yang karakteristik yang hampir sama. Maka agak sulit menemukan cinta pada tahun Anjing Tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Simak Pentungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah

3. Macan

Keberuntungan ada di pihak Anda. Apapun status Anda, lajang atau sudah menikah, kehidupan percintaan Anda sangat baik pada tahun 2018.

4. Kelinci

Shio ini memiliki kesempatan untuk memulai hubungan asmara baru. Namun, hubungan ini kemungkinan tidak akan bertahan lama.

 

3 dari 6 halaman

Simak Pentungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah

5. Naga

Ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan cinta sejati pada tahun ini. Jika Anda sudah memiliki pasangan, maka akan ada keharmonisan yang sempurna bagi Anda dan pasangan.

6. Ular

Anda sangat hati-hati dengan cinta karena tidak mau disakiti. Namun, sifat terlalu hati-hati ini akan sulit membuat Anda mendapatkan pasangan pada tahun ini.

 

4 dari 6 halaman

Simak Pentungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah

7. Kuda

Shio ini harus sangat berhati-hati pada 2018 karena bisa-bisa kehilangan hubungan yang sedang dijalaninya. Mereka juga kemungkinan mendapat kesulitan untuk memulai hubungan asmara baru.

8. Kambing

Perilaku Anda soal cinta tidak begitu baik. Anda perlu lebih memperhatikan detail yang membawa kebaikan daripada keburukan, pada aspek cinta maupun aspek lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Simak Pentungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah

9. Kera

Banyak kesempatan bagi shio ini untuk mendapatkan percintaan yang sukses. Jika sedang menjalin hubungan, maka kemungkinan Anda akan menikah pada tahun ini.

10. Ayam

Ayam akan mendapatkan tahun yang penuh gairah. Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan kebahagiaan, meskipun tetap harus berhati-hati.

 

6 dari 6 halaman

Simak Pentungan Cinta pada Tahun Anjing Tanah

11. Anjing

Tahun ini adalah tahun Anda. Meski Anda tetap harus berhati-hati untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan. Anda mudah jatuh cinta tetapi mudah juga kehilangan ketertarikan.

12. Babi

Bicara soal cinta, shio ini tidak perlu khawatir. Meski kesempatan mendapatkan cinta akan lebih banyak datang pada awal tahun, tetapi akan banyak juga kesempatan mendapatkan kebahagiaan sepanjang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini