Sukses

Seperti Ini Uniknya Tren Fashion Busana Motif Polka Dot di 2018

Motif polka dot tak pernah lekang waktu dan kini kembali tren di tahun 2018. Simak tips padu padan gaya fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Motif polka dot memang selalu menjadi tren fashion favorit di hampir setiap musim. Di tahun 2018, motif bulat-bulat ini kembali menjadi tren. Namun, dengan sentuhan gaya yang lebih chic dan trendi.

Merangkum dari berbagai sumber, pada dasarnya busana dengan motif polka dot, seperti dress, rok, atau atasan bisa dikenakan untuk beragam gaya, asalkan masih dengan warna yang senada.

Jika Anda ingin mencoba tampil dengan motif ramai yang satu ini, mungkin Anda perlu menyontek beberapa gaya street fashion berikut ini.

Gaya Feminin

Anda bisa tampil lebih feminin dengan maxi dress bergaya lady like yang bermotif polka dot. Detail motif polka dot kecil-kecil memberikan kesan yang atraktif, tapi tak berlebihan dan tetap terlihat trendi. Terlebih jika Anda memadukannya dengan high heels dan tas tangan yang berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Monokrom

 

Chloë Sevigny #streetstyle #nyfw @chloessevigny + @voguespain

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diego (@collagevintage2) pada

Selanjutnya, Anda bisa tampil bergaya monokrom dengan mengenakan padanan dress polka dot yang dipadukan dengan blazer warna hitam. Penampilan Anda akan terlihat semakin unik dan stylish, dengan kaus kaki.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Nyentrik

Nah, untuk gaya yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang berani bereksperimen dengan gaya fashion yang satu ini. Coba padukan rok asimetris motif polka dot warna hitam dan merah dengan atasan two tone. Lengkapi juga dengan sepatu boots berwarna netral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.