Sukses

Hati-Hati, Ini 5 Zodiak yang Paling Drama Queen

Simak di sini zodiak apa saja yang paling drama queen, apakah Anda merupakan salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Drama queen mungkin adalah jenis manusia yang paling dihindari oleh Anda. Jika iya, mungkin Anda harus lebih berhati-hati dengan beberapa zodiak di bawah ini yang ternyata paling drama queen, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/1/2018). Penasaran apakah Anda merupakan salah satunya?

1. Cancer

Cancer tidak takut untuk menunjukkan emosinya, apapun itu. Kepribadiannya yang kuat biasanya memiliki kualitas yang bagus untuk dimiliki, namun terkadang juga bisa menjadi kelemahan.

Kapanpun ia masuk ke dalam suasana hati yang buruk, zodiak Cancer akan berubah secara drastis. Sebaiknya Anda menjaga suasana hati dari zodiak yang satu ini agar tidak menjadi drama queen.

2. Leo

Leo jelas merupakan zodiak yang paling drama queen karena ia suka menjadi pusat perhatian dan memiliki standar kehidupan yang tinggi, merasa pantas mendapatkan yang terbaik. Jika zodiak Leo menjadi drama queen, ia bisa menjadi sombong dan egois, membuat hampir semua hal adalah tentang dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling drama queen

3. Scorpio

Gairah mungkin menjadi sesuatu yang sangat identik bagi zodiak Zcorpio. Biasanya ia paling bergairah tentang kehidupan dan seks, namun ada kalanya gairah tersebut bermuara menjadi sesuatu yang lebih besar.

Biasanya banyak orang akan kaget ketika melihat zodiak Scorpio sedikit emosional dan agresif. Ketika Scorpio marah, kemarahan tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang dramatis dan terkadang kasar.

4. Sagitarius

Zodiak ini memiliki pandangan hidup yang antusias, sehingga ketika ia mulai bertindak sebagai drama queen biasanya tidak terkait dengan kenegatifan apapun. Ia ingin melakukan apapun yang harus dilakukannya, walaupun itu berarti membuat dirinya terlihat terlalu dramatis dan teatrikal.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling drama queen

5. Aquarius

Aquarius sepertinya bukan tipe zodiak yang bisa tampil dramatis mengenai apapun. Namun, itulah yang menjadikannya seorang drama queen, berpura-pura tidak peduli hanya akan membuatnya terlihat seperti melarikan diri dari sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.