Sukses

Berani Sontek 4 Gaya Kekinian ala Jennifer Dunn Ini?

Apakah Anda berani mencoba gaya kekinian ala Jennifer Dunn? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Jennifer Dunn? Wanita kontroversial ini kembali ramai diberitakan karena tersangkut kasus narkoba.

Jennifer Dunn sempat menjadi perbincangan banyak orang sejak dirinya dituding mendekati para pria yang telah beristri, seperti Sunan Kalijaga, dan baru-baru ini adalah Faisal Harris. Hal yang lebih menarik adalah ketika anak perempuan dari Faisal Harris yang bernama Shafa Harris mengunggah sebuah video di media sosial saat dirinya melabrak Jennifer Dunn, lantaran telah merusak rumah tangga orang tuanya.

Perempuan yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989 ini memang terbilang pandai merawat diri. Penasaran bagaimana gaya kekinian ala Jennifer Dunn dan apakah Anda berani menirunya?

1. Alis tebal

Jika Anda memperhatikan wajah Jennifer Dunn, ia memang selalu berusaha tampil prima. Bagaimana tidak? Lihat bagaimana dirinya menggambar alis hingga begitu tebal dan sangat menyita perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya kekinian Jennifer Dunn

2. Bibir tebal

Jika mau membandingkan, bibir Jennifer Dunn beberapa waktu belakangan memang terlihat lebih tebal, terutama jika ia mengenakan lipstik berwarna cerah, seperti merah.

3. Gigi kelinci

Ya, gigi kelinci sempat sangat digemari kalangan wanita di Indonesia, tidak terlepas sosok Jennifer Dunn. Banyak unggahan foto dirinya yang sedang tersenyum atau selfie yang memperlihatkan gigi kelincinya.

3 dari 3 halaman

Gaya kekinian Jennifer Dunn

4. Pakaian seksi

Jennifer Dunn memang lebih sering terlihat mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini