Sukses

Ini 3 Jenis Jeans Wajib Punya di 2018

Sudah tidak diragukan lagi bahwa celana jins menjadi salah satu jenis celana yang paling menjadi favorit semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi bahwa celana jeans menjadi salah satu jenis celana yang paling menjadi favorit semua orang. Hampir setiap hari Anda pasti mengenakan celana yang mudah dipadu-padankan ini untuk berbagai kegiatan. Setelah cropped flare dan frayed jeans, kira-kira jenis celana jins yang mana yang menjadi tren di tahun ini?

Melansir dari laman Who What Wear, Senin (1/1/2018) ada tiga jenis celana jeans yang akan me njadi tren dan wajib Anda coba sepanjang tahun 2018 ini. Apa saja?

1. Stitch Jeans

Jenis celana jeans yang satu ini memiliki ciri jahitan benang yang kontras di sisi-sisi celana. Dengan berbagai model celana yang trendi, seperti wide leg atau crop memberikan sentuhan segar dan keren pada tampilan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dark Wash Denim

Dari namanya saja sudah dipastikan jika celana jeans warna gelap akan menjadi tren di tahun 2018 ini. Dengan sentuhan efek 'belel' membuat jenis celana jeans ini cocok dikenakan dengan atasan apa saja. Misalnya mengenakannya bersama dengan T-shirt polos dan sepatu boots.

3 dari 3 halaman

3. Baggy Jeans

Baggy jeans yang sempat menjadi tren di tahun 90-an kini kembali tren lagi. Namun, di tahun 2018 celana jeans model baggy lebih terlihat trendi. Misalnya dengan sentuhan robek serta warna yang pudar tapi tetap terlihat keren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini