Sukses

Belum Punya Resolusi? Ini Resolusi Terbaik Berdasarkan Zodiak

Ini resolusi terbaik yang bisa Anda coba berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun menjadi momen yang menyenangkan akan perayaan pelepasan tahun yang lama dan menyambut tahun yang baru. Tak hanya sekadar merayakannya, Anda pun juga harus menyiapkan diri, baik secara fisik dan juga mental untuk menjalani tahun baru ini. Jangan sampai Anda menjadi 1 tahun penuh ini Anda tidak tahu apa yang hendak Anda lakukan.

Di tahun yang baru ini, apa yang ingin Anda lakukan? Sudahkah Anda menyiapkan resolusi sebagai motivasi diri di 2018 ini? Dilansir dari Purewow.com pada Selasa (2/1/2018), terdapat resolusi terbaik yang bisa Anda coba untuk menjalani 2018 berdasarkan zodiak Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resolusi terbaik berdasarkan zodiak

1. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Belakangan Anda mungkin mengalami rasa takut yang tidak beralasan dan menjadi berlebihan. Di 2018 ini, Anda bisa mencoba memasukkan melawan rasa takut yang ada dalam diri Anda sebagai resolusi 2018. Ini akan menjadi awal yang bagus untuk memulai 2018 dengan semangat baru.

2. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Di 2018 ini Anda harus lebih punya pendirian yang lebih kuat untuk diri Anda sendiri. Jangan terus menerus mengikuti kata orang lain dan berperilaku seperti yang diharapkan orang lain. Memang menjadi selaras dengan orang lain membuat Anda dicintai dan disukai. Namun Anda juga perlu memenuhi kebutuhan Anda sendiri tanpa mendengarkan orang lain.

3. Aries (21 Maret-19 April)

2018 sepertinya menjadi tahun yang cukup baik bagi Aries. Anda tidak akan mengalami banyak masalah perihal kehidupan sosial. Namun menjadikan kehidupan sosial bersama sahabat dan pasangan yang lebih baik adalah menjalin hubungan yang lebih dalam. Sisipkan perihal memelihara hubungan bersama pasangan dan sahabat dalam resolusi Anda di 2018.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Anda harus lebih sehat di 2018. Jangan pernah malas untuk berolahraga ataupun melakukan diet yang sehat. Ini akan membuat tubuh Anda lebih seimbang. Jika Anda enggan untuk berolahraga ekstrim, Anda bisa mencoba yoga 3 kali seminggu. Selain tubuh Anda yang sehat, jiwa Anda juga akan sehat.

3 dari 4 halaman

Resolusi terbaik berdasarkan zodiak

5. Gemini (21 Mei-20 Juni)

2018 sudah menjadi waktu yang tepat bagi Gemini untuk mencari pekerjaan tetap. Menjadi freelancer memang menyenangkan karena tidak perlu terikat dengan perusahaan. Namun Anda perlu menyiapkan masa depan yang lebih mapan dengan hal-hal yang lebih jelas. Mulailah mencari pekerjaan tetap dan atur pola pekerjaan Anda menjadi lebih matang.

6. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Mungkin 2017 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Cancer. Anda perlu membuka dunia Anda lebih luas dengan melakukan perjalanan ke suatu tempat. 2018 akan menjadi tahun yang seru bagi Anda jika Anda mulai menyusun beragam destinasi yang akan Anda kunjungi sepanjang 2018. Sehingga pekerjaan yang selama ini menyita waktu Anda, dapat Anda nikmati hasilnya di 2018.

7. Leo (23 Juli--22 Agustus)

Leo menjadi diva tertinggi dalam zodiak sehingga memiliki karakter yang mendambakan kemewahan dan kemegahan. Sudah cukup berfoya-foya di 2017. Kini saatnya Anda mulai mengontrol keuangan Anda dengan membuat prioritas tabungan.

8. Virgo (23 Agustus-22 September)

Resolusi? Mungkin akan menjadi prioritas terakhir di 2018 bagi Virgo. Resolusi hanya akan membuat Virgo terus menerus kejar target demi memenuhi resolusi Anda. Ini saatnya Anda untuk lebih bersantai dan menikmati waktu di 2018.

4 dari 4 halaman

Resolusi terbaik berdasarkan zodiak

9. Libra (23 September -21 Oktober)

Media sosial membuat Anda mengetahui semua hal tentang pasangan Anda, teman Anda, dan kegiatan yang mereka lakukan. Namun media sosial juga akan menjadi tombak perselisihan dalam hubungan sosial Anda. Anda terlalu sibuk dengan media sosial dan memercayai apa yang Anda lihat di sana. Resolusi Anda di 2018 adalah tetapkan 1 hari tanpa media sosial dalam seminggu untuk bisa mengobati rasa kekhawatiran terhadap apa yang Anda lihat di media sosial.

10. Scorpio (22 Oktober-21 November)

Scorpio yang setia dan cenderung protektif terhadap orang yang Anda cintai akan membuat Anda kesulitan membuat koneksi baru dengan yang lain. Di 2018 ini, sebaiknya Anda lebih bersikap terbuka dengan orang lain dan temukan orang baru sebagai bagian dari resolusi 2018. Bertemu dengan orang baru akan memberikan pandangan baru bagi Anda akan kehidupan sosial.

11. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan berani melakukan semuanya sendirian. Sebenarnya Anda tidak perlu melakukan hal itu. Anda akan memiliki awal yang lebih bahagia dan lebih sehat jika Anda membiarkan tubuh Anda mendapatkan jam tidur normalnya. Sisipkan 8 jam tidur malam untuk kehidupan yang lebih sehat sebagai resolusi 2018.

12. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Mencintai pekerjaan memang tidak ada salahnya. Namun jangan lupa bahwa Anda juga memiliki kehidupan sosial. Anda pun juga harus mencintainya. Di 2018, jadikan mencintai diri sendiri dan juga pasangan sebagai bagian dari resolusi 2018 Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.