Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Kompak Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (30/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Artis kontroversial Vicky Prasetyo lagi-lagi membuat heboh saat dirinya dikabarkan mantap melangkah ke jenjang pernikahahan bersama Angel Lelga pada Februari tahun depan. Keputusan ini pun banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat. Ada yang menanggapinya dengan sinis, namun tak jarang ada yang menanggapinya dengan biasa saja.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang kompaknya gaya busana Vicky – Angel Lelga menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (30/12/2017).

Gaya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sering Matching, Janjian?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mantap melangkah ke jenjang pernikahan yang rencananya digelar pada 9 Februari 2018. Pasangan yang sedang hangat-hangatnya ini pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di instagram masing-masing.

Entah memang janjian, beberapa gaya busana Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kerap terlihat matching atau serasi. Seperti apa gaya busana matching Angel Lelga dan Vicky Prasetyo? Baca selengkapnya di sini.

7 Hal Unik yang Dilakukan Wanita Ketika Ia Jatuh CintaUntuk Anda para pria yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita, jangan bingung memikirkan apakah hubungan yang sedang Anda jalankan akan berakhir bahagia atau tidak.

Tanpa pria sadari, para wanita kerap menunjukkan gelagat unik di saat mereka jatuh cinta. Tidak percaya? Dikutip dari situs Pulse, berikut beberapa hal unik yang dilakukan wanita saat mereka jatuh cinta. Baca selengkapnya di sini.

Urutan Zodiak yang Paling Potensial Cepat Resign dari PekerjaanBerbicara tentang pekerjaan, ini adalah tentang komitmen dan zodiak yang ternyata juga bisa memberikan Anda gambaran. Berhubungan dengan orang yang bisa berkomitmen dengan pekerjaan juga sangat penting untuk diperhatikan.

Berikut ini adalah urutan zodiak dari yang paling mungkin resign dari pekerjaan, sampai yang paling tidak mungkin. Penasaran ada di mana Anda? Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.