Sukses

4 Peralatan Ini Buat Hubungan dengan Pasangan Semakin Intim

Saat membeli rumah ada baiknya Anda juga memikirkan beberapa peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pasangan muda, memiliki rumah adalah impian tersendiri. Tentu, dengan memiliki hunian sendiri maka pasangan muda akan bisa hidup lebih nyaman dan mampu mengatur kehidupan rumah tangga sendiri.

Namun, saat membeli rumah ada baiknya Anda juga memikirkan beberapa peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki, terlebih dengan memiliki peralatan rumah tangga ini bisa membangkitkan hubungan intim dengan pasangan. Berikut 4 peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki.

Peralatan dapur

Memiliki peralatan rumah tangga menjadi salah satu instrumen biduk rumah tangga. Hal yang diperlukan mulai dari kompor, pisau, perakatan masak, peralatan makan.

Anda dengan pasangan bisa memasak bersama, tentu hal itu bisa menambah kemesraan Anda dan pasangan.

Nah, semua itu perlu ada list agar kebutuhan dapur lengkap. Jadi, saat Anda memerlukan untuk memasak kebutuhan iitu sudah terpenuhi.

Tempat tidur

Perlu diketahui, dalam sehari Anda menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat tidur. Memilih tempat tidur tak sekadar ukuran yang besar tetapi bisa memberikan kenyamanan saat beristirahat.

Hal ini penting karena ketika Anda bangun tidur dengan perasaan segar dan bersemangat maka hal itu lebih bernilai dari apapun. Perasaan itu juga bisa didukung dengan penggunaan bantal yang bagus.

Lemari pakaian

Salah satu perlengkapan rumah tangga yang wajib dimiliki ialah lemari pakaian. Lemari pakaian biasanya tidak hanya dipakai untuk menyimpan semua pakaian, baik yang digantung maupun dilipat, mulai jaket, kaos, bawahan, sampai pakaian dalam. Di dalam lemari pakaian Anda pun bisa menyimpan tas dan sepatu.

Mesin cuci

Sebagai pasangan muda tidak ada salahnya mengurus semua hal tanpa pembantu. Cobalah Anda lakukan semuanya berdua dengan pasangan. Salah satunya dalam hal mencuci pakaian.

Ya, mencuci pakaian bersama akan menambah keharmonisan hidup berumah tangga. Tak bisa dipungkiri penggunaan mesin cuci amat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga.

Bicara mesin cuci, Anda akan menyadari daya listrik yang besar yang mampu menyebabkan keborosan saat bayar listrik. Nah, maka dari itu pilihlah mesin cuci yang mampu menghemat listrik.

Tak hanya itu, pilih pula mesin cuci yang hemat air. Kok hemat air, padahal air sangat dibutuhkan saat mencuci pakaian. Salah satu produk yang mempunyai keunggulan itu adalah Polytron Zeromatic Belleza.

Berteknologi Zeropressure, sehingga dapat beroperasi tanpa ada error meskipun tekanan airnya kecil. Meski debit airnya sangat kecil, mesin cuci akan tetap berputar dan mencuci.

Uniknya, penggunaan listrik dan deterjen bisa ditekan hingga dua puluh persen dengan menggunakan Polytron Zeromatic Belleza.

Kalau sudah begitu, Anda dan pasangan akan terus harmonis dalam menjalani biduk rumah tangga.

Coba deh!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.