Sukses

Urutan Lahir dan Zodiak Bisa Pengaruhi Karier Anda, Benarkah?

Simak di sini bagaimana urutan lahir dan zodiak dapat mempengaruhi karier Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sadarkah Anda bahwa zodiak dan urutan lahir memainkan peran yang cukup penting saat memilih karier? Konon, seseorang yang memiliki saudara kandung cenderung lebih puas dengan karier mereka.

Selain itu, anak sulung cenderung akan memegang posisi yang tinggi, seperti CEO. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (31/12/2017), berikut ini adalah bagaimana urutan lahir dan zodiak dapat mempengaruhi karier Anda, penasaran?

1. Aries

Profesi: Hotel atau rekreasi, pendidikan tinggi, konstruksi, teknik, pemerintahan, atau teknologi informasi.

Anda adalah tipe orang yang suka belajar hal baru dan menggunakan hal tersebut untuk maju dalam kehidupan. Jadi, semakin Anda bekerja keras, memiliki koneksi, dan terus belajar, semakin banyak juga peluang Anda untuk mendapatkan uang.

2. Taurus

Profesi: Pemerintah, profesional hukum, perawat kesehatan, seni, desain, arsitektur, pemasaran, atau hubungan masyarakat.

Anda suka mencari kenyamanan, baik di rumah maupun tempat kerja, tidak akan ada hal yang membuat Anda menderita. Satu-satunya kesulitan yang mungkin terjadi adalah karena Anda tidak menyukai perubahan, terutama saat merasa nyaman.

3. Gemini

Profesi: Pekerja sosial, penyiap makanan, teknologi informasi, penjualan, penegak hukum, atau pemadam kebakaran.

Sadar atau tidak, Anda menginginkan karier yang dapat membantu orang lain. Salah satu hal terburuk bagi zodiak Gemini adalah bekerja untuk seseorang bukan bekerja bersama-sama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak dan urutan lahir pengaruhi pemilihan karier

4. Cancer

Profesi: Pemerintah, pendidikan tinggi, dokter, penulisan, pengeditan, atau rekayasa.

Cancer sangat peduli dengan setiap aspek pekerjaannya. Anda juga tertarik dengan karier yang memungkinkan pengalaman yang banyak, menunjukkan bahwa Anda layak berada di sana.

5. Leo

Profesi: Keperawatan, pelayanan hukum, teknologi informasi, pendidikan, atau real estat.

Karena akrab dengan menaiki tangga perusahaan, Anda akan memegang posisi senior dalam pekerjaan. Anda tahu persis apa yang dibutuhkan untuk mencapai posisi tersebut, Anda ingin sukses.

6. Virgo

Profesi: Menulis, pendidikan, pekerjaan sosial, militer, atau penjualan.

Anda selalu mencari pekerjaan yang memiliki makna dan kepuasan. Karena berencana untuk berada di sebuah tempat kerja dalam waktu yang lama, Anda selalu berusaha menjadi yang terbaik sebagai individu maupun dalam tim.

3 dari 4 halaman

Zodiak dan urutan lahir pengaruhi pemilihan karier

7. Libra

Profesi: Teknik, operasi mesin, perawat kesehatan, seni, desain, arsitektur, keuangan, atau pendidikan.

Menyelesaikan pekerjaan atau mendapatkan promosi adalah alasan Anda untuk menyemangati diri sendiri. Anda cenderung mencari pekerjaan yang dapat memberi keseimbangan antara kehidupan.

8. Scorpio

Profesi: Ilmu pengetahuan alam, pengacara, hakim, hotel atau rekreasi, operasi mesin, atau pendidikan.

Jika memikirkan masa depan, Anda mengharapkan pekerjaan yang sangat sukses dengan banyak keistimewaan. Ini tidak berarti Anda harus mendapatkan fasilitas untuk termotivasi melakukan suatu pekerjaan.

9. Sagitarius

Profesi: Teknologi informasi, menulis, teknisi laboratorium, pekerja sosial, atau pendidikan.

Anda hanya harus memastikan tidak akan merasa bosan. Anda ingin pekerjaan yang memungkinkan untuk bepergian dan tugas yang menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Zodiak dan urutan lahir pengaruhi pemilihan karier

10. Capricorn

Profesi: Teknik, penjualan, penyiap makanan, penegak hukum, atau pedagang yang terampil.

Anda selalu tertarik dengan pekerjaan yang sangat sukses dan sangat memahami bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain . Anda menginginkan pekerjaan dengan ruang untuk bertumbuh dan belajar lebih banyak.

11. Aquarius

Profesi: Penjualan, operasi mesin, militer, konstruksi, pendidikan, atau perawat pribadi.

Anda ingin berprestasi tidak peduli apa pun yang dilakukan. Anda cenderung tertarik terhadap pekerjaan yang dapat membuat perubahan.

12. Pisces

Profesi: Pemerintah, keuangan, mekanik, pedagang yang terampil, penegak hukum, atau pemadam kebakaran.

Anda mencari posisi yang membutuhkan banyak keterampilan dan kecerdasan, memudahkan untuk menjadi sukses. Jika menyukai pekerjaan yang dilakukan, Anda tidak akan pernah merasa bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.