Sukses

Lihat Kepribadian dan Kehidupan dari Hari Lahir, Penasaran?

Hari Anda dilahirkan memiliki makna dan pengaruh besar terhadap hidup Anda

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah kapan hari Anda lahir? Ternyata kapan Anda lahir menentukan bagaimana kehidupan dan kepribadian. Melansir dari boldsky.com pada Minggu (31/12/2017), hari Anda lahir memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kehidupan dan kepribadian.

1. Senin

Ungkapan Monster Day di hari Senin sepertinya tidak berlaku bagi Anda yang lahir di hari Senin. Anda tidak memiliki kepribadian yang identik dengan monster day itu sendiri.

Justru Anda dikenal sebagai orang yang memiliki motivasi diri dan sifat yang baik karena perilaku yang manis. Di sisi lain, Anda tahu bagaimana menangani kebahagiaan dan kesedihan diri sendiri.

Dalam beberapa tahun pertama, Anda tidak suka belajar hal baru. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan mulai belajar sesuatu dan dikenal sebagai orang yang bijaksana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selasa

Anda yang lahir di hari Selasa, Anda cenderung memiliki temperamen yang berapi-api. Oleh karena itu, Anda kerap kali mengalami masalah dalam hubungan dengan orang terdekat. Di sisi lain, Anda diyakini egois sepanjang hidup Anda.

3. Rabu

Orang-orang yang lahir di hari Rabu cenderung memiliki kesibukan untuk kegiatan keagamaan dan spiritual. Anda dikenal sebagai pribadi yang takut akan Tuhan. Anda akan bersikap sopan, rendah hati, dan juga menghargai keluarga Anda. Terlepas dari hal tersebut, Anda juga adalah pribadi yang suka bekerja dengan pikiran dan tidak mengambil keputusan berdasarkan emosi sesaat.

4. Kamis

Anda yang lahir di hari Kamis, Anda memiliki kepribadian yang cerdas dan bertualang. Jiwa petualang Anda terkenal karena Anda suka menghadapi saat-saat sulit. Kecerdasan yang Anda miliki menarik simpati, cinta, dan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. Di tambah lagi, keberuntungan akan selalu menyertai Anda.

3 dari 3 halaman

5. Jumat

Orang yang lahir di hari Jumat adalah orang yang memiliki pengaruh yang cukup besar bagi orang-orang di sekitar Anda. Hal ini karena Anda memiliki pribadi yang mudah bergaul dengan orang lain dan membawa suasana ceria dalam sebuah kerumunan. Anda dibekali sikap toleransi yang tinggi, gunakan itu untuk hidup bersosialisasi dengan baik.

6. Sabtu

Jika Anda lahir di hari Sabtu, Anda cenderung memiliki ketertarikan mendalam pada bidang pertanian, perdagangan, atau teknologi. Di masa muda Anda, Anda harus menghadapi beberapa kesulitan yang ada dihadapan Anda. Ini akan membuat Anda lebih berhati-hati dengan orang-orang di sekitar Anda seiring berjalannya waktu. Terutama pada dalam hal memilih teman.

7. Minggu

Anda yang lahir di hari Minggu cenderung memiliki sikap yang santai dalam menjalani hidup. Anda dapat dikatakan sebagai penghujung hidup namun justru sering kali keberuntungan besar ada di pihak Anda. Di sisi lain, Anda ingin memiliki interaksi lebih dengan orang lain namun Anda sendiri adalah orang introvert. Meski begitu, Anda selalu berusaha membuat keluarga Anda tetap bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.