Sukses

Liburan? Yuk, Cobain 2 Wahana Baru dari Atlantis Water Adventures

Yeah, ada 2 wahana baru lagi nih dari Atlantis Water Adventures. Ayo liburan seru ke Atlantis Water Adventures Ancol!

Liputan6.com, Jakarta Libur telah tiba... Libur telah tiba hatiku gembira! Nggak asing ya dengan lagu anak-anak yang dibawakan Tasya Kamila yang selalu dinyanyikan menyambut hari liburan.

Sudah ada agenda kemana nih liburan natal dan tahun baru? Masih nggak punya ide dan bingung mau kemana ya biar liburan makin seru dan menyenangkan. Jawabannya kamu nggak perlu bingung cukup arahkan lokasi liburan kamu ke Atlantis Water Adventures.

Kenapa harus liburan ke Atlantis Water Adventures?

Buat para pecinta rekreasi air yang ingin merasakan sensasi bermain air yang berbeda, lain dari yang biasanya ke Atlantis Water Adventures itu pilihan yang tepat, karena cuma Atlantis Water Adventures yang punya wahana air yang super seru, seperti 2 wahana baru ini, ada Sky Box dan Dragon race.

2 Wahana Baru Atlantis Water Adventures

1. Dragon Race

Wahana baru Dragon Race merupakan sebuah perjalanan sensasi yang dimulai dengan aquatube slide  tertutup kemudian berubah menjadi multiracer slide berkecepatan tinggi.

Wahana Dragon Race ini akan memberikan sensasi berputar - putar dan meluncur bebas. Slide yang fantastis ini akan  menambah keseruan berenang di Atlantis Water Adventures.

Yeah, ada 2 wahana baru lagi nih dari Atlantis Water Adventures. Ayo liburan seru ke Atlantis Water Adventures Ancol!

2. Skybox

Wahana baru Skybox merupakan slide yang sangat menantang, kamu akan berdiri di ruangan transparan, menikmati sensasi adrenalin saat lantai tiba- tiba terbuka dan kamu akan meluncur vertikal dengan sudut mencapai 80 derajat dengan kecepatan penuh. Pengalaman tak terlupakan yang akan membuat kamu ketagihan dan ingin meluncur lagi dan lagi.

Wuah, seru ya, makin penasaran nggak sih? Yuk, langsung aja persiapin perlengkapan renang/untuk rekreasi air ke Atlantis Water Adventures bersama keluarga atau orang-orang tercinta kalian.

Untuk info harga tiket dan lebih lengkapnya, klik di sini aja!

 

Happy holiday!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini