Sukses

Keren, Seniman Ini Bikin Lukisan Manusia Tampak seperti Nyata

Lukisan manusia tampak seperti nyata? Ini hasil karya seniman asal Italia.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda melihat sebuah lukisan yang dilukis asli menggunakan tangan tapi tampak seperti nyata? Mungkin Anda akan terkagum-kagum dan tak menyangka saat melihat hasil karya dari seniman asal Italia, Marco Grassi.

Marco merupakan seorang seniman yang kebanyakan hasil karyanya adalah lukisan seseorang atau makhluk hidup. Meski melukis hanya dengan cat air di atas kanvas seperti pada umumnya, namun teknik melukisnya membuat seluruh hasil karyanya tampak seperti foto atau nyata.

Penasaran seperti apa? Coba intip beberapa hasil lukisan Marco yang dikutip dari instagram pribadinya @marco.grassi.painter yang menakjubkan berikut ini.

 

Detail "Green queen" Oil on glazed canvas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marco Grassi (@marco.grassi.painter) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail lukisan yang menakjubkan

Bisakah Anda menebaknya, ini lukisan atau foto asli? Detail wajah, mata, alis, hidung dan bibir dari sosok wanita cantik ini terlihat sangat sempurna. Bahkan detail pori-pori wajahnya pun dilukis secara apik oleh Marco. Salut!

 

3 dari 3 halaman

Lukisan sempurna

Marco melukis dengan teknik yang luar biasa indah sehingga menghasilkan sebuah lukisan yang sempurna tanpa cela. Bravo!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini