Sukses

Daftar Zodiak yang Perlu Dihindari Sebagai Pasangan Kencan

Zodiak memiliki daftarnya sendiri siapa yang tidak boleh Anda kencani, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa berperan membantu Anda menentukan apakah sebuah hubungan dapat dijalani atau tidak sama sekali. Jika Anda memahami hal ini, ada beberapa daftar zodiak yang tidak boleh dikencani oleh setiap zodiak, seperti dilansir dari thezoereport.com, Minggu (24/12/2017). Apa milik Anda?

Untuk Cancer dan Capricorn: Aries

Cancer adalah elemen air dan sangat sensitif. Keagresifan Aries bisa menjadi sesuatu yang berlebihan bagi zodiak Cancer.

Secara umum, Capricorn memang bukan pasangan yang sesuai untuk Aries, karena Capricorn adalah zodiak yang konservatif. Mereka terlalu serius dan sekali lagi, keagresifan Aries bisa menjadi sesuatu yang berlebihan bahkan bagi Capricorn.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Aries? Libra. Walaupun sangat bersebrangan, kedua zodiak ini akan menemukan harmoni dan keseimbangan energi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Leo dan Aquarius: Taurus

Leo hampir terlalu kurang ajar untuk Taurus. Keduanya adalah zodiak yang sama-sama keras kepala.

Aquarius cenderung suka perubahan, sedangkan Taurus lambat dan stabil. Berbeda dengan Aquarius yang suka berubah-ubah.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Taurus? Scorpio. Taurus dan Scorpio dapat mengalami tingkat ketertarikan yang dalam, kadang-kadang justru sebuah hubungan jangka panjang.

 

3 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Virgo dan Pisces: Gemini

Gemini akan selalu mendapati Virgo yang bersikap tidak percaya diri dan terjebak dengan detail-detail yang terlalu serius.

Sedangkan Pisces terlalu duniawi untuk Gemini. Pisces lebih dapat mengartikan sesuatu, sedangkan Gemini mengartikan segala sesuatu secara verbal.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Gemini? Sagitarius. Gemini dan Sagitarius adalah campuran zodiak yang bagus, karena keduanya memiliki semangat hidup, pencarian intelektual, dan petualang.

 

4 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Aries dan Libra: Cancer

Bagi zodiak Cancer, Aries mungkin tidak cukup sensitif. Sedangkan Libra sangat ramah, mereka suka mengobrol dengan semua orang. Cancer membutuhkan koneksi yang lebih dalam, yang membuat keduanya akan selalu bergesekan.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Cancer? Capricorn. Keduanya sangat berambisi dan menginginkan kesuksesan. Walaupun sama-sama emosional, keduanya dapat saling menyeimbangkan.

 

5 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Taurus dan Scorpio: Leo

Sayangnya, Taurus dan Leo memiliki sifat yang sama, keras kepala. Jika keduanya bersama, segala hal bisa menjadi rumit, bahkan tidak akan memiliki hubungan jangka panjang. Sedangkan Leo dan Scorpio sama-sama kuat dan menonjol.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Leo? Aquarius. Sebenarnya, Leo sangat emosional dan pemikir, dan walaupun sama-sama emosional, Aquarius bisa sedikit santai dengan pikiran mereka.

 

6 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Gemini dan Sagitarius: Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat terfokus pada detail, sedangkan Gemini lebih melihat segala sesuatu secara luas.

Sagitarius memiliki semangat yang nyata dan sikap sempurna, di mana itu bisa menjadi masalah bagi Virgo yang lebih rendah hati.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Virgo?

Pisces. Virgo yang berorientasi pada detail akan sesuai dengan Pisces yang kreatif, namun tidak mementingkan dirinya sendiri, mereka bisa menjadi pasangan sempurna.

 

7 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Cancer dan Capricorn: Libra

Bagi zodiak Cancer, Libra terlalu menempel kemanapun, karena ia suka sekali bersosialisasi. Sedangkan Cancer lebih suka berada di rumah.

Sedangkan Capricorn cenderung terlalu serius bagi Libra yang santai. Libra menghargai kreativitas dan kesenian, di saat Capricorn menghargai prestasi yang serius.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Libra? Aries. Libra yang suka bermain peran di dalam lingkungan sosial akan membuat Aries memiliki peran untuk memastikan segalanya berjalan baik dan lancar.

 

8 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Leo dan Aquarius: Scorpio

Leo dan Scorpio memiliki sifat dan karakter yang sama, mereka senang diperhatikan dan memerintah. Sifat-sifat yang akhirnya menarik keduanya secara terpisah.

Sedangkan Aquarius bisa menjadi sangat keras kepala, begitupun Scorpio. Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Scorpio? Taurus. Mereka sangat tertarik satu sama lain.

 

9 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Virgo dan Pisces: Sagitarius

Zodiak Sagitarius mungkin akan mengira Virgo agak membosankan, terlalu detail, dan rendah hati. Sedangkan Sagitarius akan menganggap Pisces terlalu ragu-ragu dan memadamkan antusiasme mereka.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Sagitarius? Gemini. Keduanya dapat memiliki hubungan yang merangsang secara intelektual dan dengan cara mereka, saling berbagi hasrat bicara, belajar, dan berpergian.

 

10 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Aries dan Libra: Capricorn

Aries suka segala sesuatu yang berjalan cepat, sedangkan Capricorn lebih suka segala hal berjalan lambat, namun pasti. Bagi Capricorn, Libra terlalu lapang dada dan dangkal.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Capricon? Cancer. Capricorn yang selalu menggunakan logika akan membiarkan emosi Cancer membimbing jalannya.

 

11 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Taurus dan Scorpio: Aquarius

Taurus bisa menjadi pasangan yang sangat menyebalkan bagi zodiak Aquarius. Sedangkan Aquarius dan Scorpio sama-sama menyukai perdebatan dan keras kepala, lebih memungkinkan sebuah hubungan untuk gagal.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Aquarius? Leo. Walaupun keduanya sangat berlawanan, ada sesuatu di antara mereka yang akan membuat hubungan keduanya pasti berhasil.

 

12 dari 12 halaman

Daftar zodiak yang tidak boleh Anda kencani

Untuk Gemini dan Sagitarius: Pisces

Gemini menyukai pembicaraan tanpa emosi, sedangkan Pisces harus memiliki ikatan yang lebih emosional. Sedangkan zodiak Sagitarius bisa menakutkan bagi Pisces yang lembut.

Lalu, apa zodiak yang paling sesuai untuk Pisces? Virgo. Ya, Pisces bisa membantu memenuhi kebutuhan Virgo, sedangkan Virgo dapat membantu Pisces mengatur kehidupannya lebih terstruktur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini