Sukses

Top 3 Hari Ini: Hotman Paris Beri Pesan buat Pria Buaya Darat

Pengacara kondang Hotman Paris memberikan pesan bagi pria buaya darat di tengah liburannya di Bali

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela liburannya, Hotman masih sempat untuk memberikan pesan bagi para pria buaya darat atau pria yang sudah berkeluarga namun memiliki simpanan wanita. Apa pesannya?

Simak juga artikel terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Kamis (21/12/2017)

1. Hai Pria Buaya Darat, Ada Pesan dari Hotman Paris

Dalam sebuah video, Hotman berpesan kepada para pria yang sudah berkeluarga untuk tidak lupa menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih saat ini sudah memasuki masa liburan akhir tahun, di mana anak-anak juga sudah memasuki masa liburnya. Simak di sini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Di Belanda Banyak Sambal Indonesia, Seperti Ini Rasanya

Belanda adalah satu dari negara-negara dengan komunitas Indonesia terbesar. Maka tak heran banyak masakan Indonesia dapat ditemui dengan mudah di Negeri Kincir Angin ini. Salah satunya sambal, seperti apa rasanya? Lihat di sini

3 dari 3 halaman

3. Eye Makeup Justru Menyakiti Mata? Ini Faktanya

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang biasa dilakukan ketika melakukan eye makeup, membuat mata menjadi sakit, dan menimbulkan risiko berbahaya. Penasaran apa saja? Lihat di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.