Sukses

6 Ramalan Tren Makeup dan Kecantikan yang Akan Hits di Tahun 2018

Ini 6 tren kecantikan dan riasan makeup yang wajib Anda simak di tahun 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, tren dunia kecantikan dan gaya makeup memang selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Jika di tahun 2017 kita kenal dengan berbagai macam model alis yang unik, ternyata di tahun 2018 kemungkinan memiliki obsesi baru di dunia kecantikan dan makeup yang cukup menarik.

Dilanasir dari Independent, berikut beberapa ramalan tren kecantikan dan makeup yang akan populer di tahun 2018 berdasarkan hasil survei Pinterest terhadap beberapa juta penggunanya.

 

Minyak Alami

Diperkirakan banyak orang akan menjadikan minyak alami sebagai produk wajib dalam rangkaian produk kecantikan harian mereka di tahun 2018. Seperti yang kita ketahui, produk kecantikan yang mengandung minyak alami sangat baik untuk menghaluskan bibir, kulit dan rambut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foundation

Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Mulai sekarang sudah saatnya Anda mengucapkaan selamat tinggal pada makeup foundation yang tidak sesuai dengan warna kulit terlebih pada bagian leher Anda. Karena pada tahun 2018, banyak brand yang diramalkan akan meluncurkan produk foundation dengan warna natural.

Rambut rapunzel

Bagi Anda yang berencana ke salon untuk memotong pendek rambut Anda, sebaiknya tunda dulu. Sebab di tahun 2018, rambut panjang adalah model rambut favorit yang akan menjadi tren.

Nail art

Apabila kuku Anda telihat agak sedikit kusam, cobalah untuk mencari inpspirasi di Pinterest seperti apa desain cat kuku yang akan hits di tahun depan. Warna-warna cerah sepertinya akan mendominasi tren kuku di tahun depan.

 

3 dari 3 halaman

Makeup kit

Ilustrasi Foto Kuas Makeup (iStockphoto)

Sepertinya tahun depan menjadi tahun bagi Anda untuk mencoba riasan baru pada area mata. Pinterest merekomendasikan untuk mencoba tampilan dengan model neoun underliner All-in-one-kit. Sepertinya Anda bisa meninggalkan tas makeup di rumah pada saat berpergian. Karena permintaan terhadap makeup kit naik hingga 147 persen yang membuat Anda nyaman.

Lipstik

Sepertinya makeup matte lipstik tidak begitu populer di tahun depan karena posisinya akan digantikan dengan lip tint. Riasan ini akan membuat bibir berwarna cerah alami dan terlihat tidak terlalu berlebihan.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.