Sukses

Tips Menyelesaikan Makeup dalam 5 Menit, Pernah Coba?

Coba beberapa langkah menyelesaikan makeup hanya dalam waktu 5 menit saja, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Berapa waktu yang biasanya Anda butuhkan waktu untuk makeup setiap harinya? Jika Anda tidak terbiasa mengerjakan makeup dalam waktu singkat, mungkin beberapa cara di bawah ini bisa membantu.

Dilansir dari instyle.com, Sabtu (23/12/22017), berikut adalah beberapa tips menyelesaikan makeup dalam 5 menit. Pernah coba? Simak ini.

1. Menghidrasi kulit wajah dengan benar

Gunakanlah pelembap yang bagus, agar kulit wajah terlihat lebih kenyal dan berseri. Cahaya dari kulit wajah akan sulit dipalsukan, sehingga jika Anda tidak menggunakan pelembap.

Aplikasikan pelembap dengan gerakan melingkar di permukaan wajah, kemudian gunakan serum atau krim mata. Pastikan juga Anda mengaplikasikan concealer dengan merata dan tidak akan tampak cakey, memberi penampilan kulit yang glowing.

2. Aplikasikan concealer di tempat yang membutuhkan

Concealer adalah formula yang dapat membantu Anda mencakup tempat-tempat di kulit yang membutuhkan perhatian. Coba aplikasikan di bagian bawah mata dan beberapa titik noda, kemudian ratakan dengan kuas makeup yang bersih dan lembap.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menyelesaikan makeup dalam waktu singkat

3. Lewati eyeliner cair

Jangan khawatir untuk membuat garis yang tidak terlalu sempurna ketika Anda tidak memiliki cukup banyak waktu. Sebisa mungkin cobalah eyeliner dengan tekstur bubuk, yang juga bisa digunakan sebagai eyeshadow.

Di bagian alis, cobalah gunakan pomade untuk mendapatkan sedikit kilau dan membentuknya dengan cepat. Selesaikan dengan mengaplikasikan maskara.

3 dari 3 halaman

Tips menyelesaikan makeup dalam waktu singkat

4. Buat jadi sederhana

Saat menyelesaikan makeup dalam keadaan darurat, jangan panik. Satu kesalahan yang masih banyak dilakukan oleh orang-orang adalah seakan-akan mereka memiliki banyak waktu untuk makeup, akhirnya terlihat ceroboh dan terburu-buru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.