Sukses

Ide Keren Menghias Pohon Natal dengan Ornamen Unik

Berbagai variasi gaya menghias pohon natal bisa Anda aplikasikan di rumah sendiri.

Liputan6.com, Probolinggo Jika selama ini pohon Natal pada umumnya hanya dihiasi dengan ornamen-ornamen klasik khas Natal seperti bola-bola warna-warni, bagaimana jika Anda menggantinya dengan ornamen lain yang lebih keren?

Ya, Anda bisa menghias pohon Natal di rumah dengan beragam gantungan pom-pom atau tassel warna-warni seperti ide yang dibagikan oleh akun @womanshopsworld di instagram berikut ini.

Coba hias pohon Natal di rumah dengan hiasan tassel warna-warni yang tidak biasa. Anda pun dapat membuat hiasan tassel sendiri dari benang warna-warni sesuai selera. Semakin kreatif Anda membuatnya, pohon Natal Anda pun akan terlihat lebih menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi pohon Natal yang menggemaskan

 

🎄Festive AF.🎄After a few years of no Christmas tree (we’ve been in India the past few years right up to Christmas), I decided that Jai, my 2 year old, needs to understand the magic of Christmas.✨So Mama is going all out this year! 💁🏻‍♀️Behold my Pom Pom Christmas tree. With Caravan Swag Tinsel Tassel accents (from trucks in India!). And embroidered Indian silk fabric skirt. It’s the most colorful and most international tree on the block, and likely in all of Charlotte.😁And it makes my heart sing to hear Jai say “Pom Pom” in his sweet little voice when he walks past the tree. It makes all of us grin from ear to ear. And that, my friends is what this season is all about.❤️I wish you and yours a perfectly festive holiday season! #festiveaf

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carter 🌈Woman Shops World (@womanshopsworld) pada

Tak ada salahnya tahun ini mengganti ornamen yang biasa dengan pom-pom warna-warni. Serupa dengan tassel, Anda pun dapat membuat hiasan gantungan pom-pom warna-warni sendiri. Pom-pom warna-warni akan memberikan sentuhan nuansa yang berbeda dan ceria pada pohon Natal Anda. Tak sabar ingin mencobanya?

3 dari 3 halaman

Dekorasi ruangan

Tak hanya pada area pohon Natal, Anda juga dapat memberikan dekorasi unik ini di area perapian, atau dinging rumah agar dekorasi ruangan terlihat senada. Pilih warna-warna yang sesuai dengan selera Anda. Dekorasi yang terbuat dari benang ini sangat ringan dan tak sulit untuk dibuat sendiri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.